Kylian Mbappe Tak Masalah PSG Jadi Runner-up Grup

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, tak masalah timnya hanya bisa finis sebagai runner-up Grup H Liga Champions. Pelatih PSG, Christophe Galtier juga nampaknya tak masalah akan hal ini, walaupun ada sedikit penyesalan darinya.

PSG berhasil mengalahkan Juventus 2-1 pada pekan terakhir Liga Champions, (3/11/22). Namun hasil itu tak bisa membuat mereka finis sebagai juara Grup H.

Juventus ke Liga Europa, PSG Finis Runner-up - Kylian Mbappe (@PSG_English)
@PSG_English
- Advertisement -

Karena, Benfica berhasil mengalahkan Maccabi Haifa 6-1 dan mereka unggul jumlah gol tandang, 9 gol melawan 6 gol PSG. Walaupun begitu, Mbappe tak masalah.

“Selama pertandingan, kami tidak tahu (PSG turun ke posisi dua), tetapi pada akhirnya mereka mencoba memperingatkan kami” kata Mbappe seperti dilansir Football5Star.com dari RMC Sport.

- Advertisement -

“Tapi itu adalah akhirnya, tidak masalah, kami lolos. Kami datang untuk melakukan pekerjaan, itu tidak cukup, kami akan menonton undian dan kami akan bermain untuk menang.”

Kylian Mbappe Tak Masalah, Christophe Galtier Sedikit Menyesali

Kylian Mbappe Tak Masalah, Christophe Galtier Sedikit Menyesali (Noticias ao Minuto)
Noticias ao Minuto

Pelatih PSG, Christophe Galtier mengucapkan selamat kepada Benfica yang bisa berhasil menjadi juara grup. Walaupun begit, Galtier menyesalkan jumlah kebobolan timnya.

- Advertisement -

“Ketika kami menang 7-2 minggu lalu, kami berhenti bermain pada menit ke-90. Kami kebobolan terlalu banyak gol selama babak penyisihan grup dari bola mati, seperti yang kami lakukan melawan Maccabi. Jika kami kebobolan satu gol lebih sedikit, kami akan finis di puncak grup,” ujar Galtier.

“Kami bisa mempertimbangkan segalanya. Kami tahu kemungkinan ini. Selamat untuk Benfica, yang mencetak lebih banyak gol tandang daripada kami.

“Setelah itu, saya mengucapkan selamat kepada tim dan skuat saya. Kami memiliki skuat yang bagus. Kami mencetak banyak gol. Itulah sejarah Liga Champions. Kompetisi ini terkadang tidak rasional dan kami melihatnya.

“Kami memiliki perjalanan yang luar biasa. Kami telah mengalahkan Juventus dua kali dan kami sangat senang hingga menit ke-92.

“Tetapi jika ingin melaju jauh di kompetisi ini, Anda harus mengalahkan tim-tim besar. Kita tunggu saja undiannya dan lihat siapa yang akan kita dapatkan di babak 16 besar.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img