Kylian Mbappe Tak Sabar Balas Dendam kepada Bayern Munich

BACA JUGA

gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Kylian Mbappe, penyerang Paris Saint-Germain, tak sabar melakoni laga perempat final Liga Champions melawan Bayern Munich. Dia sudah gatal melakukan pembalasan atas kekalahan di final Liga Champions musim lalu.

Mbappe secara gamblang mengatakan, melewati adangan Bayern akan jadi hal yang sangat memuaskan bagi PSG. Itu akan jadi semacam pembalasan atas kekalahan 0-1 di Lisbon yang membuat mereka gagal meraih trofi pertama di ajang Liga Champions.

- Advertisement -

“Kalah di final tahun lalu itu menyakitkan. Kini, kami menghadapi mereka lagi, tapi dalam konteks berbeda. Kami telah belajar banyak sejak final itu. Mereka tim hebat dan kami akan melakoni laga tandang terlebih dahulu. Kami akan memberikan yang terbaik agar bisa lolos,” urai Kylian Mbappe kepada RTL seperti dikutip Football5Star.com dari Bavarian Football Works.

Kylian Mbappe sudah tak sabar melakoni laga Bayern Munich vs Paris Saint-Germain pada perempat final Liga Champions.
fcbinside.com

Mbappe mengakui Bayern sebagai juara musim lalu adalah tim yang lebih difavoritkan menang. Namun, hal itu tak membuat dia takut. Dia menilai PSG punya kualitas dan kemampuan untuk meladeni raksasa Jerman tersebut.

- Advertisement -

“Yang tersisa di Liga Champions sekarang hanyalah tim-tim hebat dan Bayern adalah salah satu favorit juara. Kami akan menyambangi mereka tanpa rasa malu. Kami akan tampil dengan kualitas kami dan kita akan lihat seberapa jauh itu membawa kami melangkah,” kata Mbappe kepada Telefoot.

Mbappe Senang Lewandowski Absen

Kylian Mbappe secara khusus menyoroti kepastian Robert Lewandowski absen pada dua laga perempat final. Pemain didikan AS Monaco itu tak memungkiri hal itu jadi keuntungan tersendiri bagi Paris Saint-Germain pada dua laga lawan Bayern Munich nanti.

- Advertisement -

“Dia adalah pemain hebat dan penting bagi mereka. Tentu saja, ini kabar baik bagi kami. Meskipun demikian, ini bukan berarti aku bertepuk tangan atas cedera yang dialami orang lain,” ujar Mbappe.

Striker timnas Prancis itu pun menyadari ekpektasi publik, terutama para fan PSG, terhadap dirinya pada laga lawan Bayern nanti. Penampilan prima seperti saat menyingkirkan Barcelona pada babak 16-besar Liga Champions sangat dinantikan oleh mereka.

“Aku selalu menanggung harapan, tak terkecuali saat menghadapi Bosnia dan Kazakstan. Itu sama sekali tak masalah bagiku. Aku tak pernah bersembunyi. Ini pertandingan besar dan aku selalu ingin melakoni pertandingan-pertandingan seperti ini,” ucap Kylian Mbappe penuh percaya diri.

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img