Kylian Mbappe Tegaskan Dirinya Memang Ingin Hengkang dari PSG

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Kylian Mbappe menegaskan bahwa dirinya hampir hengkang dari Paris Saint Germain (PSG) pada Juli lalu. Mbappe menegaskan bahwa saat itu dirinya sudah memberi tahu pihak manajemen soal posisinya dirinya yang ingin hengkang dari PSG.

- Advertisement -

“Saya mengatakan pada akhir Juli bahwa saya ingin pergi,” kata Kylian Mbappe seperti dikutip Football5star.com dari RMC Sport, Senin (4/10/2021).

Kylian Mbappe - Ballon d'Or - El Desmarque
El Desmarque

“Posisi saya sudah jelas. Saya mengatakan saya ingin pergi dan saya memberi tahu mereka (manajemen PSG) sejak awal,” tambah Mbappe.

Rumor soal Kylian Mbappe akan hengkang dari PSG memang memanas di periode Juli hingga penutupan bursa transfer musim panas lalu. Saat itu, direktur PSG, Leonardo menegaskan kepada Mbappe bahwa ia bisa pergi atau tetap berada di klub dengan kondisi yang ada.

Kylian Mbappe - Ballon d'Or - Diario AS
Diario AS

Pada akhirnya kata Mbappe, ia memberi tahu pihak manajemen. “Jika Anda tidak ingin saya pergi, saya akan tetap tinggal,” ungkap pemain 22 tahun tersebut.

Kylian Mbappe Tegaskan Soal Tawaran Real Madrid

Mendekati penutupan bursa transfer musim panas lalu, pihak Real Madrid sempat menawarkan uang besar agar Mbappe mau pindah ke Bernabeu. Namun pada akhirnya Mbappe lebih ingin tetap berada di PSG.

Kylian Mbappe juga menampik kabar bahwa ia sempat menolak tawaran perpanjangan kontrak dari PSG.

Kylian Mbappe Diminta untuk Perbaiki Perilaku

“Orang-orang mengatakan saya telah menolak enam atau tujuh tawaran untuk memperpanjang kontrak dan bahwa saya tidak pernah berbicara dengan Leonardo. Semua itu tidak benar,”

“Saya ingin semua orang dalam situasi yang menguntungkan,”

“Paris adalah klub yang telah memberi saya banyak hal, di mana saya selalu bahagia selama empat tahun yang saya habiskan di sini dan sekarang saya pun masih bahagia,” tutup Mbappe.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img