Alami Cedera Saat Latihan, Kylian Mbappe Tetap Dibawa ke Madrid

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Paris Saint-Germain resmi mengumumkan bahwa Kylian Mbappe tetap masuk ke dalam skuat untuk menghadapi Real Madrid, (10/3/22). Padahal sang pemain menderita cedera saat melakukan sesi latihan jelang laga.

PSG akan bertandang ke Santiago Bernabeu pada Kamis dini hari nanti untuk menjalani laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Kylian Mbappe - Real Madrid - LaLiga - G3 Football
G3 Football
- Advertisement -

Namun Mbappe yang tak bermain di laga terakhir PSG melawan Nice karena akumulasi malah mengalami cedera pada sesi latihan Senin ini (7/3/22).

“Kylian Mbappe mendapat cedera di kaki kirinya dalam latihan hari ini. Dia menjalani perawatan sore (Senin) ini. Pemeriksaan klinis meyakinkan, dan pembaruan baru akan dilakukan dalam 24 jam,” tulis pernyataan PSG seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

- Advertisement -

Namun Les Parisiens mengkonfirmasi hari ini (8/3/22) bahwa sang pemain tetap didaftarkan beserta 23 pemain lainnya untuk laga lawan Real Madrid.

Mbappe sendiri merupakan pemain krusial untuk PSG di leg pertama dimana dia mencetak satu-satunya gol yang membuat Les Parisiens menang 1-0.

Sergio Ramos Tak Bernasib Sama dengan Kylian Mbappe

Masih Cedera, Sergio Ramos Absen Lawan Real Madrid (en.psg.fr)
en.psg.fr
- Advertisement -

Berbeda dengan Mbappe yang diyakini masih bisa bermain, Sergio Ramos masih mengalami cedera dan tak didaftarkan ke dalam skuat. Tapi, dia tetap ikut bersama skuat ke Madrid.

“Sergio Ramos berlatih sendiri sampai akhir minggu dan akan melakukan perjalanan dengan skuat ke Madrid,” tulis pernyataan PSG.

Ramos sendiri juga absen di leg pertama melawan mantan timnya itu. Selain Ramos, tiga pemain PSG, Ander Herrera, Juan Bernat dan Layvin Kurzawa juga tidak didaftarkan karena belum fit.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img