Kylian Mbappe Tolak Real Madrid dan Pilih Bertahan di PSG

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe dilaporkan secara mengejutkan memilih untuk bertahan di Paris. Mbappe menolak Real Madrid dan dikabarkan secara langsung menelpon presiden Florentino Perez.

Mbappe memang memiliki kontrak yang akan habis musim ini dan awalnya dia sangat dirumorkan ke Real Madrid. Namun dalam beberapa bulan terakhir, ada beberapa laporan yang menyebut Mbappe memikirkan kembali keputusannya.

Archyde
- Advertisement -

Dan menurut banyak laporan, termasuk dari pakar transfer, Fabrizio Romano, Mbappe memutuskan untuk bertahan di PSG. Romano juga mengataan bahwa Mbappe berbicara langsung dengan Florentino Perez Sabtu ini (21/5/22) soal keputusannya.

Belum diketahui seberapa besar tawaran kontrak dari kedua klub. Namun sang ibu, Fayza Lamari, mengkonfirmasi bahwa PSG dan Madrid memberikan tawaran yang “hampir identik”.

- Advertisement -

Namun, The Guardian melaporkan bahwa Mbappe akan mendapatkan kontrak baru sampai 2025 dan saat ini sedang bernegosiasi apakah dalam kontrak itu akan ada opsi perpanjang satu atau dua tahun.

Karier Kylian Mbappe di PSG

LiveScore

Salah satu megabintang di dunia sepak bola saat ini, Mbappe berhasil mencetak 168 gol dari 216 laga bersama PSG sejak direkrut dari AS Monaco 2017 lalu.

- Advertisement -

Dengan perpanjangan kontrak ini, Mbappe berpeluang besar menjadi topskorer sepanjang masa PSG, mengalahkan Edinson Cavani yang mencetak 200 gol.

Pemain berusia 23 tahun itu menjadi Pemain Terbaik Ligue 1 dalam 3 musim beruntun. Dia juga bisa meraih 4 gelar Ligue 1, 3 Coupe de France, 2 Coupe de la Ligue, dan 2 Trophee des Champions.

- Advertisement -