Kylian Mbappe Ungkap Ambisi Terbesar Bersama Timnas Prancis

BACA JUGA

gamespool
Kylian Mbappe Ungkap Ambisi Terbesar Bersama Timnas Prancis 3

Football5star.com, Indonesia – Keberhasilan membawa timnas Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018 ternyata tidak membuat bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe puas. Ia mengaku ingin kembali menjadi juara dunia bersama Les Bleus.

Mbappe merupakan salah satu kunci keberhasilan Prancis membawa pulang trofi Piala Dunia 2018. Ketika itu, Mbappe tampil memukau dan mampu mengemas empat gol. Termasuk brace ke gawang Argentina.

“Kami tentu ingin kembali menjadi juara. Piala Dunia merupakan gelar yang sangat didambakan oleh semua pemain. Saya cukup beruntung karena bisa menjadi juara di usia 19 tahun,” ujar Kylian Mbappe dikutip football5star dari laman resmi PSG.

Kylian Mbappe - Prancis - PSG - Piala Dunia - fifa. com
fifa.com

“Keberhasilan menjadi juara dunia merupakan salah satu faktor kemajuan karier saya. Saya yakin akan ada tantangan yang sangat berat di masa depan. Tapi, saya tetap memiliki ambisi besar untuk kembali menjadi juara dunia,” kata Mbappe menambahkan.

Prancis memiliki peluang yang cukup besar untuk kembali menjadi juara dunia. Pasalnya, mereka memiliki cukup banyak bakat muda seperti Mbappe, Ousmane Dembele, Houssem Aouar dan Dayot Upamecano yang kini sudah berhasil tampil memukau bersama klubnya masing-masing.

Perjalanan Prancis mempertahankan gelar juara dunia dimulai di babak kualifikasi. Mereka tergabung di grup D bersama Bosnia & Herzegovina, Finlandia, Ukraina serta Kazakhstan.

Les Bleus menjalani partai kualifikasi perdananya pada Kamis (25/3) lalu. Mereka gagal mengawali kiprahnya dengan sempurna karena ditahan Ukraina dengan skor 1-1.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru