Kylian Mbappe Ngambek, Situasi PSG Tak Kondusif?

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Kylian Mbappe tertangkap kamera meunjukkan mimik wajah tak suka saat berada di bangku cadangan, sesaat setelah dirinya diganti pada laga melawan Montpellier dalam lanjutan Ligue 1, Minggu (26/9/2021).

- Advertisement -

Pada menit ke-88, pelatih Mauricio Pochettino menarik keluar Mbappe dengan Mauro Icardi. Dikutip Football5star.com dari RMC Sport, Mbappe tampak menggerutu saat duduk di samping Idrissa Gueye.

Kylian Mbbape Ngambek, Situasi PSG Tak Kondusif?
RMC Sport

Kekesalan Kylian Mbappe bukan karena dirinya harus ditarik keluar oleh Pochettino. Menurut laporan RMC, Mbappe kesal dengan tandemnya di lini depan, Neymar.

Mbappe kesal karena Neymar tak memberinya umpan matang untuk mencetak gol, meski ia sudah berdiri bebas. Pada menit ke-71, mendapat umpan dari Ander Herrera, Neymar memilih tidak menyodorkan bola kepada Mbappe yang sudah berdiri bebas.

“Dia tidak memberiku kesempatan itu,” oceh Kylian Mbbape kepada Gueye yang tertangkap kamera Canal Plus.

Kylian Mbappe Diminta Ubah Sikap, Pochettino Bereaksi

Kekesalan Kylian Mbbape kepada Neymar jadi babak baru kondisi di PSG. Sebelumnya, Pochettino sendiri sudah menegaskan bahwa trio lini depannya, Lionel Messi, Neymar dan Mbappe membutuhkan waktu untuk bisa saling memahami.

Sebelumnya, Pochettino juga dibuat pusing karena Lionel Messi menunjukan rasa tidak sukanya setelah diganti pada laga melawan Lyon. Pada laga melawan Montpellier sendiri, PSG berhasil meraih kemenangan 2-0 lewat gol Idrissa Gueye dan Julian Draxler.

Kylian Mbbape, Neymar dan Messi Belum Kompak

Mauricio Pochettino memiliki pekerjaan rumah di lini depan PSG. Diakui oleh pelatih asal Argentina tersebut, ia harus bisa menyatukan chemistry antara Lionel Messi, Neymar dan Kylian Mbappe.

Metz vs Paris Saint-Germain Achraf Hakimi Bawa PSG Menang Dramatis (@ESPN_CR)
@ESPN_CR

“Kami perlu waktu untuk bekerja dan untuk tiga pendatang baru untuk saling memahami dan bermain lebih baik lagi,” ucap Mauricio Pochettino saat hasil imbang melawan Club Brugge.

Sayangnya pada laga melawan Metz di pekan ke-7 Ligue 1, Pochettino terpaksa tak bisa memainkan Messi. Pemain berjuluk La Pulga itu mengalami cedera lutut kiri.

“Kami perlu menciptakan gerakan yang lebih kompak dari waktu ke waktu dan dengan latihan bersama-sama. Kami perlu berkumpul tidak hanya untuk berlatih, tetapi juga saat bermain,” ucap Pochettino.

“Kami berada di titik di mana kami harus menggabungkan bakat Kylian Mbappe misalnya, dengan hubungan antara Messi dan Di Maria atau Messi dengan Neymar yang memang sudah saling mengenal,”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img