Lacazette Berharap Aaron Ramsey Loyal di Arsenal

BACA JUGA

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette, mengomentari masa depan rekan satu timnya, Aaron Ramsey. Lacazette berharap Ramsey segera memperpanjang kontrak yang akan berakhir pada 12 bulan mendatang.

- Advertisement -

Aaron Ramsey belum mendapatkan kepastian soal masa depannya di Arsenal. Kontrak pemain asal Wales itu tinggal menyisakan 12 bulan lagi dan belum ada tanda-tanda akan diperpanjang. Padahal pembicaraan kontrak baru Ramsey telah berlangsung sejak Maret 2018.

Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette, berharap Ramsey segera memperpanjang kontrak di Arsenal. Pasalnya, Lacazette menilai Ramsey sebagai pemain yang sangat penting bagi Arsenal. Bahkan Lacazette menyebut Ramsey bisa menjadi legenda The Gunners.

Ramsey v CSKA
UEFA.com
- Advertisement -

“Ramsey adalah pemain yang sangat penting bagi kami,” ujar Lacazette dilansir Football5Star.com dari Standard.

“Aaron telah di sini selama 10 tahun, dia adalah legenda. Jadi kami harus menghargai apa yang telah dia berikan untuk Arsenal,” tutur penyerang asal Prancis itu.

- Advertisement -

Lacazette juga tak meragukan kualitas yang dipunyai pemain 27 tahun itu. Ramsey juga bisa menjadi panutan bagi para pemain Arsenal menurut Lacazette.

“Tentu saja dengan kualitasnya dia bisa membuat tim ini menjadi lebih baik,” kata eks pemain Olympique Lyon itu.

“Dia adalah contoh bagi seluruh pemain muda. Jelas kami membutuhkan kehadiran Aaron di dalam tim,” ucapnya.

Ramsey telah 10 tahun berkarier di Arsenal. Dia didatangkan mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger, pada 2008 dari Cardiff City. Ramsey juga pernah menjalani masa peminjaman di Nottingham Forest dan Cardif pada 2010-2011.

Di bawah arahan manajer baru, Unai Emery, Ramsey dinilai akan menjadi sosok sentral. Karena itu, Lacazette meminta Ramsey segera meneken kontrak baru di Arsenal.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img