Leganya Alexandre Lacazette Setelah Bawa Arsenal Kalahkan Wolves

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Alexandre Lacazette menjadi aktor utama kemenangan Arsenal ketika menjamu Wolves di Stadion Emirates. Tembakan Lacazette yang membentur Jose Sa menjadi gol kemenangan The Gunners di laga dinihari tadi.

Lacazette mengaku sangat lega karena berhasil membawa The Gunners mengatasi Wolves secara dramatis. Ia yakin kemenangan atas Wolves akan memberi dampak besar di akhir musim 2021-22.

Alexandre Lacazette - Arsenal - Sports Illustrated
Sports Illustrated
- Advertisement -

“Saya merasa luar biasa. Rasanya sangat senang bisa memenangkan pertandingan seperti ini di menit-menit terakhir,” jelas Lacazette dikutip Football5Star dari laman BBC Sport.

“Kami sangat ingin meraih kemenangan di pertandingan ini. Kami semua mengetahui kemenangan ini penting untuk menjaga peluang bersaing di papan atas,” katanya menambahkan.

STATUS GOL ALEXANDRE LACAZETTE DIUBAH MENJADI GOL BUNUH DIRI
- Advertisement -

Gol Lacazette tercipta setelah bola tembakannya membentur kiper Wolves, Jose Sa dan bersarang di dalam gawang. Pihak Premier League pun menyatakan gol tersebut sebagai bunuh diri Sa.

Lacazette sedikit sedih karena ia gagal menambah pundi-pundi golnya di Premier League 2021-22. Akan tetapi, Lacazette tidak mau terlalu mengeluh karena gol tersebut tetap berhasil membawa The Gunners meraih poin penuh.

Arsenal vs Wolves - Gabriel Magalhaes - Liga Inggris - premierleague. com
premierleague.com
- Advertisement -

“Saya sedikit sedih karena tembakan saya tidak membuahkan gol. Saya tentu saja ingin mencetak gol di laga ini. Tapi, yang penting kami tetap meraih tiga poin.”

“Kami baru saja melewati Januari yang sulit. Tapi, seiring berjalannya waktu, kami mulai membaik dan berhasil melewati bulan ini dengan gemilang,” tuntas Lacazette.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img