LAFC Sempurna Buat Giorgio Chiellini

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Giorgio Chiellini resmi diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Los Angeles FC (LAFC) pada Kamis (29/6). Chiellini pun turut menyaksikan kemenangan LAFC atas FC Dallas pada partai MLS di Stadion Banc of California.

Selepas menyaksikan pertandingan Carlos Vela dkk, Chiellini langsung menjalani jumpa pers pertamanya. Pemain kawakan berpaspor Italia itu mengatakan LAFC merupakan klub sempurna untuk melanjutkan kariernya.

- Advertisement -

“Ini adalah bab baru dalam perjalanan karier saya. Semenjak pertama kali bicara dengan petinggi klub, saya merasa LAFC merupakan tim sempurna buat saya,” jelas Chiellini dilansir Football5Star dari laman resmi MLS.

“Saya mulai memahami orang-orang di balik klub hebat ini dan mereka benar-benar menginginkan saya. Saya pun langsung mendapat firasat baik dan kini bangga bisa berada di sini,” imbuh pria 37 tahun itu.

GIORGIO CHIELLINI INGIN TAMBAH KOLEKSI GELAR LAFC
- Advertisement -

Lebih lanjut, Chiellini mengutarakan ambisi besarnya di Amerika Serikat. Ia mengaku ingin menambah koleksi gelar milik LAFC dan yakin bisa memberikan kontribusi besar di dalam maupun luar lapangan.

“Saya yakin bisa memberikan kontribusi besar untuk klub ini. Tapi, saya juga yakin akan menerima banyak pengalaman baru di sini, mungkin lebih besar dari apa yang bisa saya berikan.”

Giorgio Chiellini - Los Angeles FC - @lafc
twitter.com/lafc
- Advertisement -

“Saya juga berharap akan bisa mengangkat gelar bergengsi di sini, itu merupakan tujuan utama saya dan klub ini secara keseluruhan,” tuntas Chiellini.

Kans Chiellini menambah koleksi gelar LAFC musim ini cukup besar. Pasalnya, skuat besutan Steve Cherundolo saat ini duduk di puncak klasemen wilayah barat MLS dengan perolehan 36 poin, unggul tujuh poin dari Real Salt Lake yang ada di posisi kedua.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img