Lapangan Tergenang Akibat Hujan Deras, Laga Bhayangkara vs Persita Terhenti

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan Bhayangkara FC vs Persita Tangerang terpaksa terhenti. Hujan deras yang mengguyur stadion Wibawa Mukti membuat lapangan tergenang air.

Padahal pertandingan berjalan seru. Babak pertama berlangsung tanpa gangguan. Kedua tim bermain terbuka.

- Advertisement -

Setelah memperoleh beberapa peluang, Persita akhirnya yang mampu membuka keunggulan. Akselerasi Vidal di kotak penalti membuahkan gol yang dicetak oleh Ramiro Fergonzi pada menit ke-24.

Kebobolan, Bhayangkara langsung berbenah. Mereka pun tak perlu waktu lama untuk menyamakan kedudukan.

- Advertisement -

Tepat enam menit kemudian kedudukan sudah berubah menjadi 1-1. Handball bek Pendekar Cisadane membuat Bhayangkara mendapat hadiah penalti.

Youssef Ezzejjari yang maju sebagai eksekutor sukses menuntaskan tugas dengan sempurna. Skor 1-1 pun mewarnai babak pertama.

- Advertisement -

Pada babak kedua hujan yang sudah mengguyur lapangan sejak pertengahan babak pertama mulai mengganggu jalannya pertandingan.

Nasib Bhayangkara vs Persita Belum Jelas

Meski demikian Wildan Ramdhani masih mampu mencetak gol untuk Persita Tangerang pada menit ke-50. Tak lama setelah itu wasit memutuskan untuk menghentikan laga.

Bola yang sudah tidak bisa bergulir dengan sempurna karena genangan air membuat laga msutahil untuk dilanjutkan.

Menurut regulasi yang ada pertandingan akan ditunda selama 30 menit. Jika tidak memungkinkan juga akan ditunda kembali selama 30 menit kedua.

Meski demikian, bagaimana nasib laga ini belum jelas kendati sudah tertunda satu jam mengingat hujan masih mengguyur stadion.

Bhayangkara FC: 12-Awan Setho; 2-Putu Gede, 4-Anderson Salles, 14-Ruben Sanadi, 20-Sani Rizki, 8-Hargianto, 11-Mokhtar, 17-Antoni, 23-Wahyu Subo Seto, 55-Gufron, 99-Youssef Ezzejjari

Pelatih: Widodo C Putro

Persita Tangerang: 81-Dhika Bayangkara; 2-Cattaneo, 6-Elisa Basna, 10-Vidal, 11-Mohammad Toha, 20-Wildan, 31-Arif Satria, 33-Baek Sin-yeong, 50-Kandaimu, 88-Fareza, 9-Ramiro Fergonzi

Pelatih: Alfredo Vera

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img