Laga Dilanjutkan Setelah Eriksen Kolaps Dianggap Aneh oleh Komentator Ini

BACA JUGA

Prediksi: Belanda vs Argentina

Prediksi: Kroasia vs Brasil

Prediksi: Portugal vs Swiss

Prediksi: Maroko vs Spanyol

Football5star.com, Indonesia – Laga Denmark vs Finlandia di grup B EURO 2020 yang berlangsung di Stadion Parken, Kopenhagen, Minggu (13/6/2021) sempat dihentikan sementara Setelah Christian Eriksen kolaps pada menit ke-42.

Setelah Eriksen mendapat pertolongan pertama dan dilarikan ke rumah sakit, UEFA memutuskan untuk melanjutkan pertandingan Denmark vs Finlandia. Keputusan melanjutkan pertandingan ini rupanya dianggap aneh oleh komentaro yang juga mantan pemain Swedia, Daniel Nannskog.

Laga Dilanjutkan Pasca Eriksen Kolaps Dianggap Aneh oleh Komentator Ini
Sport Bladet.
- Advertisement -

“Bagi saya, kedengarannya sangat aneh bahwa Anda harus dapat melanjutkan pertandingan setelah momen mengerikan itu. Saya memiliki masalah besar bermain sepak bola tepat setelah apa yang terjadi. Saya tidak dapat memahaminya,” ucap Daniel di saluran televisi Swedia, SVT seperti dikutip Football5star.com dari Sport Bladet.

Namun keanehan Daniel menurut Sekjen PSSI-nya Denmark, Peter Moller didasari keinginan dari para pemain setelah mengetahui kondisi Eriksen yang sudah siuman dan bisa diajak berkomunikasi di rumah sakit.

- Advertisement -

“Kami telah berhubungan dengan Christian. Para pemain juga telah berbicara dengannya dan dia baik-baik saja. Para pemain ingin memainkan pertandingan untuknya,” ucap Moller.

“Pikiran kita bersama dia dan keluarganya. Penting bagi mereka untuk mengetahui bahwa Christian baik-baik saja. Sepak bola memang tidak begitu penting. Tapi kami memainkan pertandingan untuknya,” tegas Moller.

- Advertisement -

Denmark sendiri pada laga melawan Finlandia harus telah pil pahit. Skuat besutan Kasper Hjulmand kalah 0-1 lewat gol yang dicetak oleh Joel Pohjanpalo pada menit ke-60.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img