Laga Kedua Syahrian Abimanyu: Kalah dari Tim Juru Kunci dan Dapat Kartu Kuning

BACA JUGA

gamespool
Laga Kedua Syahrian Abimanyu: Kalah dari Tim Juru Kunci dan Dapat Kartu Kuning 2

Football5star.com, Indonesia – Syahrian Abimanyu melakoni laga kedua bersama Newcastle Jets dalam lanjutan Liga Australia. Sayangnya di laga melawan Melbourne Victory yang berlangsung di Newcastle International Sports Centre, Sabtu (10/4/2021), Syahrian Abimanyu alami hal tak mengenakkan.

Bagaimana tidak, bermain di markas sendiri, Newcastle Jets harus kalah 1-2 dari tim tamu. Mirisnya lagi, tim yang dilawan oleh Newcastle Jets berstatus tim juru kunci di klasemen A League 2020-21.

- Advertisement -

Tak hanya itu, Syahrian juga mendapat kartu kuning, enam menit setelah masuk sebagai pemain pengganti. Syahrian Abimanyu sendiri masuk pada menit ke-84 menggantikan Luka Prso.

Newcastle Jets pada awal babak pertama sebenarnya sempat unggul terlebih dahulu. Pada menit ke-18, Apostolos Stamatelopoulos mampu membawa Newcastle unggul 1-0.

Namun di babak kedua, pemain Newcastle tak berdaya dengan penampilan pemain Melbourne Victory. Di menit ke-48, Dylan Ryan mampu menyamakan kedudukan. Beberapa menit sebelum Syahrian Abimanyu masuk, Lleyton Brooks membawa tim tamu berbalik unggul 2-1 pada menit ke-79.

Pada laga debutnya beberapa waktu lalu, Syahrian pun torehkan capaian kurang maksimal. Melawan Western United pada Selasa, 5 April 2021, Syahrian tak mampu berbuat banyak saat timnya kalah 0-1 dari Western United.

Satu menit setelah masuk saat melawan Westren, Syahrian Abimanyu sempat lakukan blok umpan dari Diamanti. Pada masa injury time tepatnya di menit ke-92, pemain 21 tahun ini sempat membuat berduel dengan Diamanti. Duel ini sempat membuat Diamianti emosi dan membuat wasit memberi peringatan kepada Abi.

“Abi is cautioned after a dangerous challenge,” tulis laman resmi Newcastle Jets.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img