Laga Lawan Manchester United Miliki Arti Spesial Bagi Edin Dzeko

BACA JUGA

gamespool
Laga Lawan Manchester United Miliki Arti Spesial Bagi Edin Dzeko 3

Football5star.com, Indonesia – Penyerang AS Roma, Edin Dzeko, mengaku sudah tak sabar ingin menjalani partai leg I semifinal Liga Europa di markas Manchester United. Laga tersebut merupakan kali pertama Dzeko kembali ke Manchester dalam enam tahun terakhir.

Manchester United bukanlah lawan yang asing bagi Dzeko. Sebelum memperkuat AS Roma, Dzeko sempat bermain untuk musuh bebuyutan The Red Devils, Manchester City.

- Advertisement -

Dzeko pun memiliki rekor yang cukup bagus ketika bermain melawan Manchester United. Dari sembilan partai, penyerang berusia 35 tahun itu berhasil mencetak tujuh gol dan dua assist.

Edin Dzeko - AS Roma - Liga Europa - Manchester United - Eurosport
Eurosport

“Saya belum pernah kembali ke Manchester semenjak meninggalkan City enam tahun lalu. Jadi, laga nanti akan terasa sangat spesial. Saya akan menganggap laga nanti sebagai pertandingan derbi,” ujar Edin Dzeko dikutip football5star dari laman Football Italia.

- Advertisement -

“Selain itu, pertandingan Eropa melawan tim sekaliber Manchester United juga merupakan laga yang sangat spesial. Saya yakin laga nanti akan berjalan sengit. Semoga saja kami bisa keluar sebagai pemenang,” sambung Dzeko.

Dzeko merupakan salah satu pemain andalan AS Roma di Liga europa musim ini. Pemain berpapor Bosnia itu berhasil menyumbang empat gol dan satu assist dari delapan penampilannya di Eropa musim ini.

- Advertisement -

Meski memiliki rekor yang cukup baik, Dzeko belum tentu diturunkan Paulo Fonseca pada pertandingan di Old Trafford, Jumat (30/4) nanti. Pelatih berpaspor Portugal itu kemungkinan akan mempercayakan pos ujung tombak kepada Borja Mayoral.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img