Laga Lawan Persija Jakarta Ditunda, Ini Agenda Persebaya Surabaya

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5Star.com, Indonesia – Persebaya Surabaya dipastikan hanya jadi penonton pada pekan ini setelah laga lawan Persija Jakarta ditunda. Menyikapi hal tersebut, pelatih Aji Santoso mengatakan timnya fokus pada laga berikutnya, yakni menghadapi Persipura Jayapura.

“Karena pertandingan lawan Persija tidak jadi dilaksanakan untuk saat ini ya kita persiapan untuk lawan Persipura,” ucap Aji Santoso, Jumat (6/3/2020), seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi Persebaya Surabaya.

- Advertisement -

Mengingat waktu yang tersedia cukup banyak, awalnya sempat ada pertimbangan untuk melakukan uji tanding. Namun, opsi itu akhirnya ditiadakan. Aji Santoso menilai uji tanding terlalu berisiko untuk para pemainnya.

Aji Santoso menilai terlalu berisiko bagi Persebaya Surabaya untuk melakukan uji tanding.
persebaya.id

“Waktunya mepet, karena Jumat-Sabtu kita latihan, Senin lagi kita mulai latihan, tidak ada waktu untuk uji coba” ujar pelatih yang musim lalu sempat menangani Persela Lamongan itu. “Fokus latihan saja, kalau uji coba terlalu riskan menurut saya. Belum lagi kalau kita khawatirkan cedera.”

Aji Santoso menambahkan, kini fokus Persebaya adalah mengasah semua hal dalam sesi-sesi latihan. Secara khusus, dia menekankan penyelesaian akhir yang dinilai masih terlalu lemah. Dia juga tak memandang remeh Persipura Jayapura yang ditangani Jacksen Tiago.

- Advertisement -

“Persipura juga tim bagus. Banyak pemain-pemain lama di situ. Jadi, menurut saya, ya kita harus (siap) siapa pun lawan. Tidak hanya Persipura, dari 18 kontestan ini, ya kita harus siap karena saya lihat persaingan sangat ketat,” urai pelatih yang mulai menangani Persebaya jelang akhir musim lalu itu.

- Advertisement -

Persebaya Surabaya dijadwalkan menjamu Persipura Jayapura pada Jumat (13/3/2020). Pasukan Aji Santoso akan menjamu Mutiara Hitam asuhan Jacksen Tiago di Stadion Gelora Bung Tomo. Menurut rencana, pertandingan akan dimulai pukul 18.30 WIB.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img