Laga Penentuan Tottenham di Conference League Ditunda karena Covid-19

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Tottenham Hotspur resmi mengumumkan bahwa laga mereka melawan Rennes di pekan terakhir Grup G Europa Conference League resmi ditunda. Hal ini dikarenakan banyaknya kasus positif Covid-19 di dalam skuat Spurs.

- Advertisement -

Laga Tottenham vs Rennes sejatinya akan diadakan pada Jumat dini hari, (10/12/21) atau Kamis waktu setempat.

Laga ini adalah laga penentu untuk Tottenham memastikan diri lolos ke babak selanjutnya, sedangkan Rennes sudah dipastikan lolos sebagai juara grup. Namun dengan banyaknya kasus positif Covid-19 di skuat Spurs, laga ini terpaksa harus diundur.

Laga Penentuan Tottenham di Conference League Ditunda karena Covid-19 (Hotspur HQ)
Hotspur HQ
- Advertisement -

“Kami dapat mengonfirmasi bahwa pertandingan kandang Grup G UEFA Europa Conference League melawan Stade Rennais tidak akan berlangsung besok setelah sejumlah kasus positif COVID-19 di Klub,” tulis pernyataan Spurs seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

“Diskusi sedang berlangsung dengan UEFA dan kami akan memberikan pembaruan lebih lanjut tentang pertandingan ini pada waktunya.”

- Advertisement -

Rennes sendiri sudah mengeluarkan pernyataan bahwa mereka masih siap untuk bermain mengingat UEFA belum secara resmi membatalkan laga itu.

8 Pemain Tottenham Positif Covid-19

Lucas Moura - Tottenham Hotspur - premierleague. com
premierleague.com

Antonio Conte mengatakan bahwa setidaknya ada 8 pemain dan 5 staf pelatih yang diidentifikasi positif Covid-19.

Dia tidak menyebutkan nama, tapi menurut Drafthound, beberapa pemain yang dilaporkan positif diantaranya adalah Son Heung-min, Lucas Moura, Bryan Gil, Ben Davies, Emerson Royal, dan Cristian Romero.

Tottenham sendiri juga sudah mengajukan permintaan kepada Premier League untuk menunda laga mereka melawan Brighton pada akhir pekan nanti.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img