Laga PSM Makassar vs Arema Tak Ditunda?

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Laga PSM Makassar vs Arema FC disebut-sebut tak akan ditunda pada akhir pekan nanti. PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator tampak akan menjalankan pertandingan sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

Seperti diketahui, tim berjuluk Juku Eja itu bakalan mentas dalam partai final AFC Cup 2022 zona Asia Tenggara. Mereka akan menghadapi Kuala Lumpur City FC di Stadion Kuala Lumpur pada 24 Agustus mendatang.

Laga PSM Makassar vs Arema Ditunda Tak Ditunda?
@AFCCup
- Advertisement -

PT LIB sendiri sudah menunda laga PSM vs Barito Putera yang digelar 24 Agustus. Nah, banyak kabar laga PSM Makassar vs Arema yang dihelat di Stadion BJ Habibie, Minggu (20/8/2022) pun jua akan ditunda. Laga tersebut tadinya diharapkan bisa ditunda demi mendukung satu-satunya wakil Indonesia itu di pentas Asia. Namun PT LIB membantahnya.

Laga PSM Makassar vs Arema Ditunda Tak Ditunda?

“Sampai saat ini tidak ada perubahan jadwal pertandingan untuk PSM Makassar vs Arema. Pertandingan ini akan digelar sesuai dengan jadwal semula,” ungkap Humas PT LIB, Hanif Marjuni, dikutip dari Wearemania.

Singo Edan Bersiap Jelang PSM Makassar vs Arema

- Advertisement -

Kubu Singo Edan sendiri memastikan tetap bersiap jelang menantang Juku Eja. Sekretaris Tim Arema, Rahmat Taufik memastikan rombongan Arema siap bertolak ke Makassar, Kamis (18/8/2022).

Laga PSM Makassar vs Arema Ditunda Tak Ditunda?
@AremafcOfficial

“Kami sudah memesan tiket pesawat ke Makassar dan hotel untuk menginap tim Arema,” kata Rahmat Taufik memungkasi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img