Laga Timnas Indonesia di Bali Mungkin Bisa Dihadiri Penonton

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Laga uji coba timnas Indonesia dalam kalender FIFA di Bali mungkin bakalan dihadiri oleh penonton di stadion. PSSI saat ini sedang melakukan kajian terkait kemungkinan membolehkan suporter datang ke stadion.

Seperti diberitakan sebelumnya, skuat Garuda dikonfirmasi akan dua kali melawan Bangladesh dalam partai FIFA Matchday di Bali. Dengan begitu, mereka batal menjajal Brunei Darussalam yang tadinya direncanakan jua akan menjajal Indonesia.

Weerathep Pomphan menunjukkan fleksibilitasnya saat timnas Thailand menghadapi Indonesia.
Getty Images
- Advertisement -

Kepastian timnas Indonesia melawan Bangladesh sendiri diumumkan oleh BFF (Asosiasi Sepak Bola Bangladesh). Melalui laman resminya, mereka pun mengumumkan jadwal pertandingannya pada 24 dan 27 Januari 2022.

Nah, partai Indonesia tersebut besar kemungkinan akan dihadiri penonton. Pertandingan sendiri rencananya akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

PSSI Investigasi Laga PSIS Semarang vs Persija Jakarta
PSSI
- Advertisement -

“Semoga uji coba timnas Indonesia melawan Bangladesh sudah bisa ada penonton. Liga 1 kan telah dapat dihadiri penonton,” kata Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi, saat dihubungi oleh awak media.

Kuota Suporter Tonton Timnas Indonesia Masih Dikaji

Timnas Indonesia butuh keajaiban dan kejadian luar biasa untuk membalikkan keadaan pada leg II final Piala AFF 2020.
affsuzukicup.com

Yunus menambahkan, jumlah suporter yang nantinya boleh menyaksikan laga tersebut masih belum diputuskan. PSSI, kata dia, sedang mengkaji hal tersebut dengan pemerintah.

- Advertisement -

“Ini yang akan kami bicarakan dengan pemerintah, berapa persen dari kapasitas stadion yang disetujui boleh dihadiri penonton,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img