Lahm Sebut Lawan Juve Akan Jadi Laga Klasik Yang Menantang

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Bayern Munich bakal saling sikut dengan Juventus untuk memperebutkan satu tiket ke babak perempatfinal Liga Champions. Kapten Die Roten, Philipp Lahm, menyebutnya sebagai laga klasik yang menantang.

Dalam undian 16-besar yang berlangsung di Nyon, Swiss, Senin (14/12), Bayern dipertemukan dengan Juve. Pelatih tim Bavaria, Josep Guardiola, sudah menyebut pertandingan bakal berjalan sulit karena melawan salah satu tim terbaik di Eropa.

- Advertisement -

Sementara dari kubu Juve, mereka sedang ada dalam keyakinan yang tinggi untuk meraih hasil bagus. Keberhasilan mencapai babak final Liga Champions musim lalu membuat direktur Juve, Pavel Nedved yakin akan hal itu.

Dalam tiga pertemuan terakhir, Bayern memang selalu menang saat berduel melawan Juve. Kemenangan terakhir didapat saat melakoni pertandingan perempatfinal Liga Champions tiga musim lalu. Kala itu, Bayern menang 2-0. Pada prosesnya, Bayern akhirnya bisa menjadi juara setelah memetik kemenangan atas Borussia Dortmund di pertandingan final yang berlangsung di Wembley.

- Advertisement -

Pertemuan pertama antara Bayern melawan Juve akan berlangsung di Juventus Stadium pada 23 Februari mendatang. FC Hollywood akan ganti menggelar pertandingan di Allianz Arena pada 16 Maret.

“Ini merupakan laga klasik Eropa. Juve mencapai babak final di tahun lalu, jadi itu akan menjadi tantangan besar untuk kami –tapi kami ingin melaju ke babak perempat final, jadi kami akan mengerahkan segala kemampuan kami,” kata Lahm di Sport1.de.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img