Lakoni Partai Hidup Mati Lawan Argentina, Spanyol Akan Rotasi Pemain

BACA JUGA

Prediksi: Manchester United vs Villarreal

Prediksi: Bayern Munich vs Dynamo Kyiv

Prediksi: FC Porto vs Liverpool

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Spanyol U-23, Luis de la Fuente mengaku bahwa dirinya tak ragu untuk melakukan rotasi pemain di partai hidup mati melawan Argentina U-23 di Olimpiade 2020.

- Advertisement -

Spanyol membutuhkan kemenangan untuk bisa lolos dari babak fase grup. Saat ini Spanyol masih memimpin grup C dengan raih 4 poin, selisih 1 poin dari Argentina dan Austrlia.

Sudah Alami Cedera, Dani Ceballos Masih Ditimpa Nasib Sial

“Saya tahu siapa pun yang bermain ialah mereka yang sangat bagus. Itu memberi saya pikiran untuk membuat perubahan karena saya tahu itu akan berdampak besar,” kata de la Fuente seperti dikutip Football5star.com dari AS, Senin (26/7/2021).

“Kami istimewa, mereka luar biasa karena mereka memberikan segalanya pada pertandingan. Saya merayakan gol Oyrzabal, dia bekerja kerja dan sangat fantastis,” tambah de le Fuente.

“Dia pantas mencetak gol dan lebih dari yang akan dia berikan. Ini adalah buah dari kerja keras semua rekan satu tim untuk mencapai tujuan yang merupakan hal terpenting,”

Spanyol akan bermain melawan Argentina di Saitama Stadium 2002 pada 28 Juli. Di partai ini, de la Fuente dipastikan tidak akan bisa memainkan salah satu pemainnya di lini tengah, Dani Ceballos.

Karena protokol yang terbilang rumit, Dani Ceballos pun belum bisa menjalani pemeriksaan di awal pekan ini. Itu artinya sudah dipastikan, Ceballos akan absen membela Spanyol melawan Argentina.

Dalam aturan penyelanggara Olimpiade 2020, Ceballos harus ditemani oleh satu orang tim medis Spanyol saat akan melaksankan tes di rumah sakit. Selain itu, jadwal Ceballos juga harus menyesuaikan dengan jadwal pasien lokal di rumah sakit tersebut.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img