Lakukan Aksi Brutal kepada Pemain Cile, Gabriel Jesus Mohon Maaf

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Striker Gabriel Jesus mendapat kartu merah saat pertandingan Brasil vs Cile di babak perempat final Copa America 2021. Gabriel Jesus mendapat karut merah pada menit ke-48 setelah melakukan aksi brutal kepada Eugenio Mena.

- Advertisement -

Kartu merah itu berawal saat pemain Manchester City tersebut berusaha mengambil bola tinggi yang melewati kepalanya di lapangan tengah. Ia berlari mencoba mendapatkan bola terlebih dahulu dari Mena.

Lakukan Aksi Brutal kepada Pemain Cile, Gabriel Jesus Mohon Maaf_

Sayangnya, Mena justru yang mendapat bola terlebih dahulu. Pemain Cile berusia 32 tahun tersebut berhasil menyundul bola. Nahas bagi Eugenio Mena, wajahnya terhantam kaki Gabriel Jesus yang berusaha menyambut bola dengan tendangan.

- Advertisement -

Melihat aksi brutal itu, wasit Patricio Loustau dari Argentina tanpa ragu mengeluarkan kartu merah kepada Jesus. Sadar aksinya terlalu berlebihan, Jesus kemudian meminta maaf setelah pertandingan.

“Sayangnya saya membuat kesalahan di mana tim bisa menderita. Tetapi untungnya tim ini sekali lagi menunjukkan kekuataan,” ucap Jesus di akun Instagram pribadinya, Sabtu (3/7/2/2021).

- Advertisement -

“Saya meminta maaf kepada rekan satu tim saya dan saya akan selalu terus belajar dari kesalahan saya. Saya lega mendengar Mena baik-baik saja dan kami sudah membicarakannya,”

“Sekali lagi, tim ini sangat besar. Dan kami sekarang menatap semifinal,”

Brasil melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan Cile dengan skor 1-0. Gol tunggal Selecao dicetak oleh Lucas Paqueta, satu menit setelah babak kick off kedua dibunyikan.

Di babak semifinal, Brasil akan menantang Peru di Stadion Nacional Mané Garrincha pada 5 Juli 2021. Peru melangkah ke babak semifinal setelah menang adu penalti melawan Paraguay.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img