Lalenok United Sebut PSM Main Monoton, Sulit Bersaing di AFC Cup 2020

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5Star.com – Pelatih Lalenok United, Jantje Efraim, berdoa buruk untuk PSM Makassar di AFC Cup 2020. Dia menyebut kalau PSM tak akan bisa bicara banyak pada ajang turnamen antarklub Asia itu.

Sejatinya, Lalenok United tak mampu berkutik saat melawan Juku Eja. Mereka total kalah 2-7 secara agregat dari Wiljam Pluim cs. Bahkan, pada leg kedua di Stadion Pakansari PSM yang cuma bermain 9 orang mampu menang 3-1 atas klub Timor Leste itu.

- Advertisement -

Entah kesal atau sinis, Jantje Efraim, menyebut kalau PSM Makassar tak bisa berbuat banyak nanti di AFC Cup. Hal itu berdasarkan dari permainan mereka yang tak bisa berkembang dalam dua pertemuan.

wiljan pluim psm makassar lalenok united reno Antara Fotor

“Apa yang dilakukan PSM pada dua kali pertemuan tak banyak berubah. Mereka terlalu monoton dalam bermain. Kami klub dari Timor Leste. Harusnya, level mereka berada dua tingkat di atas kami,” ungkap Jantje usai laga.

- Advertisement -

Menurutnya, tim besutan Bojan Hodak itu harus berubah lebih baik dalam babak grup nanti. Jika tidak, maka mereka bisa saja hanya mampu sampai grup saja.

“Harusnya mereka bisa lebih baik dalam bermain. Saya sampaikan, kalau mereka tak memperbaiki permainan, mereka akan berat di babak penyisihan,” tutup dia.

- Advertisement -

Juku Eja sendiri akan masuk Grup H. Mereka akan menghadapi Shan United, Kaya FC, dan Tampines Rovers dan akan memulai pertarungannya pada 12 Februari mendatang.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img