Langgar Aturan Lockdown dengan Tanguy Ndombele, Ini Alasan Jose Mourinho

BACA JUGA

gamespool
Langgar Aturan Lockdown dengan Tanguy Ndombele, Ini Alasan Jose Mourinho 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham, Jose Mourinho, akhirnya buka suara terkait momen di saat dia melanggar aturan lockdown dengan Tanguy Ndombele, April lalu. Mourinho mengatakan bahwa dia hanya mengajari Ndombele cara memakai Wifi GPS.

Mourinho tertangkap kamera sedang melakukan latihan di sebuah taman di London Utara pada April lalu. Saat itu pemerintah Inggris melarang dua orang dari rumah yang berbeda untuk saling bertemu.

- Advertisement -

“Saya hanya menghabiskan waktu dua menit dengannya, mencoba untuk mengajarkan dia menggunakan Wifi GPS, tak lebih dari itu. Kami bekerja dengan pemain dari jauh, dari Zoom. Kami memonitor pemain dengan Wifi GPS. Pada saat itu pemain diperbolehkan untuk pergi dan berlari di jalan dan di taman, yang mana itu yang mereka lakukan,” ucap Mourinho seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Langgar Aturan Lockdown dengan Tanguy Ndombele, Ini Alasan Jose Mourinho
football.london

Tapi Jose Mourinho mengakui bahwa dirinya melakukan kesalahan. Apalagi The Special One juga tertangkap kamera mengobrol dengan beberapa pemain lain.

- Advertisement -

“Saya ingin menolong pemain untuk memakai GPS dan foto yang diambil di taman adalah saat saya berbicara dengan kelompok kecil pemain muda, mereka pemain sepak bola tapi dari klub lain. Mereka bukan pemain saya, mereka dari klub Championship dan saya di sana berbicara sambil menjaga jarak dengannya,” kata Mourinho.

Mantan pelatih Inter itu melanjutkan, “pada foto itu terlihat saya bersama pemain saya, yang mana itu tidak benar. Tapi itu tetap sebuah kesalahan.”

- Advertisement -

Tottenham nanti akan memulai laga pertama mereka setelah Premier League kembali berjalan dengan menghadapi Manchester United, Sabtu (20/6/20) dini hari.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img