Langsung Hadapi Vietnam, Timnas Laos Sama Sekali Tak Takut

Football5Star.com, Indonesia – Timnas Laos sama sekali tak takut meski langsung hadapi Vietnam di laga pembuka Piala AFF 2020. Mereka mengaku menyiapkan kejutan buat Vetnam di Stadion Bishan, Senin (6/12/2021).

- Advertisement -

Laos memang jadi salah satu negara yang aksinya dinantikan dalam Piala AFF 2020. Apalagi, edisi kali ini mereka akan diperkuat salah satu mantan pemain Ligue 1, Billy Ketkeophomphone.

deltafm.fr

Hadirnya Billy, jelas jadi senjata sendiri bagi pasukan Vengadasalam Selvaraj. Sang pelatih pun mengungkapkan optimisme serupa jelang meladeni Vietnam di Stadion Bishan.

- Advertisement -

“Kami sangat bangga dan senang bisa hadir di Piala AFF 2020. Saya jamin tim saya akan melakukan yang terbaik musim ini,” ungkap Selvaraj saat konferensi pers.

Facebook.com/LaoFF

“Dalam turnamen ini, kami akan menghitung pertandingan demi pertandingan. Ini akan menjadi tugas yang sulit untuk bertemu tim Vietnam di pertandingan pembukaan,” sambung dia.

Timnas Laos Janji Kejutkan Vietnam

Newsbeezer
- Advertisement -

Timnas Laos, kata Selvaraj, akan memberikan kejutan kepada Vietnam. Dia sadar timnya tak diunggulkan. Namun justru hal itu yang bisa bikin mereka main lepas dan berpotensi mengeluarkan efek kejutnya.

“Semua pemain Laos memahami itu dan akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan hasil yang baik. Kami memiliki skuat muda, ini adalah kesempatan bagus bagi mereka untuk mendapatkan pengalaman,” tutup dia.

- Advertisement -