Langsung Bertemu Lawan Sulit di Babak 16 Besar, Harry Kane Tak Peduli

BACA JUGA

gamespool
Langsung Bertemu Lawan Sulit di Babak 16 Besar, Harry Kane Tak Peduli 3

Football5Star.com, Indonesia – Kapten timnas Inggris, Harry Kane, tak terlalu peduli timnya langsung bertemu lawan sulit, Jerman, di babak 16 besar Euro 2020. Kane menyebut Inggris harus bisa mengalahkan tim top jika ingin menjadi juara.

Finis sebagai juara Grup D, The Three Lions langsung akan bertemu Jerman di babak 16 besar, Selasa (29/6/21). Namun Kane siap menerima tantangan itu.

- Advertisement -

“Jadi apakah itu Jerman, Prancis atau Portugal atau siapa pun itu, pola pikirnya sama, ini adalah pertandingan besar di babak sistem gugur dan kami akan siap untuk itu. Jerman adalah tim yang hebat, mereka adalah tim yang tangguh, tetapi kami telah mengatakan selama ini jika kami ingin memenangkan kompetisi ini, jika kami ingin melangkah jauh, kami harus mengalahkan tim terbaik,” ucap Harry Kane seperti dikutip Football5Star.com dari Mirror.

Ditarik Keluar Dalam Dua Laga Beruntun, Ini Komentar Harry Kane
RFI

Kane melanjutkan, “Kami akan mempelajari Jerman selama minggu mendatang dan melihat kekuatan dan kelemahan dan di mana kami dapat mengeksploitasi itu, tetapi yang pasti ini adalah permainan yang membuat kami bersemangat, permainan yang akan membuat kami semua senang terlibat dan mudah-mudahan kami bisa keluar dari sisi baiknya.”

- Advertisement -

The Three Lions punya peluang besar untuk masuk ke final Euro 2020, satu langkah lebih jauh daripada yang mereka lakukan Piala Dunia 2018.

“Sebagai sebuah tim, saya pikir kami memiliki pengalaman yang baik, beberapa dari kami berada di Rusia dan itu adalah pengalaman yang luar biasa, tetapi kami semua ingin melangkah lebih jauh, jadi ya saya pikir itu sangat besar bagi kami,” kata Kane.

- Advertisement -

Harry Kane melanjutkan, “Tentu saja mudah berbicara sekarang, tetapi kami harus pergi ke sana pada hari Selasa dan membuktikannya tidak hanya kepada diri kami sendiri tetapi juga kepada semua orang karena itulah satu-satunya cara Anda menjadi negara besar, tim besar, adalah memenangkan ini.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img