Latihan Lagi, Edin Dzeko dan Paulo Fonseca Berdamai

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Tensi tinggi antara Edin Dzeko dan Paulo Fonseca mulai mereda. Ini terlihat kala bomber AS Roma sudah kembali berlatih bersama tim.

- Advertisement -

Sebelumnya Edin Dzeko dibekukan dari tim karena terlibat perselisihan dengan Paulo Fonseca. Masalah ini pula yang membuat dirinya nyaris hengkang Januari kemarin.

Akan tetapi bomber Bosnia urung pindah. Negosiasi yang dijalin dengan Inter Milan tidak membuahkan hasil. Dia pun bertahan setidaknya hingga musim ini berakhir.

Paulo Fonseca Sudah Tak Mau Bicarakan Edin Dzeko
Chiesa Di Totti

Sempat berlatih terpisah selama 10 hari, Dzeko akhirnya kembali mengikuti sesi latihan tim secara penuh. Momen ini disebut-sebut sebagai penanda penyerang dengan pelatihnya itu sudah berdamai.

Il Messaggero melaporkan bahwa Paulo Fonseca sudah memaafkan Dzeko. Namun, bukan berarti nakhoda asal Portugal akan langsung menjadikannya sebagai starter pada laga melawan Juventus akhir pekan nanti.

Fonseca diyakini masih akan mengandalkan Borja Mayoral sebagai juru gedor. Apalagi dia sedang dalam tren bagus usai mencetak gol pada laga melawan Verona lalu.

Kendati demikian, Fonseca akan tetap mempersiapkan eks bomber Manchester City untuk akhir pekan. Namanya akan dimasukkan dalam daftar pemain yang akan dibawa.

Memanasnya hubungan Paulo Fonseca dan Edin Dzeko tidak hanya memengaruhi masa depan sang pemain, tapi juga sang pelatih. Terlebih beberapa waktu lalu direktur AS Roma, Tiago Pinto, sudah bertemu dengan Massimiliano Allegri sebagai calon suksesor.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img