Latihan Perdana di Tokyo Verdy, Pratama Arhan Langsung Kerjai Rekan Setim

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5star.com Indonesia – Pemain muda Indonesia, Pratama Arhan, melakoni latihan perdananya bersama Tokyo Verdy pada Rabu (23/3/2022). Dalam latihan, Arhan langsung akrab dan bahkan sempat mengerjai rekan setimnya dalam latihan rondo.

Arhan tiba di Jepang pada pekan lalu, tepatnya Kamis (17/3/2022). Meski begitu, pemain berusia 20 tahun itu tak bisa langsung mengikuti latihan bersama tim lantaran harus menjalani karantina terlebih dahulu.

Pratama Arhan Junki Koike Tokyo Verdy - Instagram @tokyo_verdy
Instagram @tokyo_verdy
- Advertisement -

Arhan baru bisa bergabung dengan latihan Verdy pada Rabu (23/3/2022). Kedatangan mantan pemain PSIS Semarang itu lantas mendapat sabutan hangat dari para pemain Verdy. Termasuk dua pemain senior Verdy, Junki Koike dan Ryota Kajikawa.

Koike, yang memang sudah tak sabar menanti sejak kepastian transfer diumumkan, tampak paling akrab dengan Arhan. “Aku akhirnya bertemu Arhan, yang telah aku hubungi sebelum datang ke Jepang!” bilang pemain berusia 34 tahun tersebut, dikutip Football5star dari Instagram @tokyo_verdy.

Pratama Arhan latihan perdana Tokyo Verdy 3 - Instagram @tokyo_verdy
Instagram @tokyo_verdy
- Advertisement -

Pratama Arhan pun mengaku senang bisa langsung berhubungan baik dengan rekan setim. Kendala bahasa ternyata bukan menjadi halangan bek kiri timnas Indonesia itu dalam berkomunikasi pada latihan perdananya.

“Seperti yang kubayangkan, aku bisa tersenyum lepas dan berkomunikasi dengan rekan setim. Kami akan melakukan yang terbaik bersama. Biarkan aku mengajarimu bahasa Indonesia juga,” bilang Arhan saat bertemu Koike.

Pratama Arhan Memang Sudah Dinanti Kedatangannya

Pratama Arhan Junki Koike Tokyo Verdy - Instagram @tokyo_verdy
Instagram @tokyo_verdy
- Advertisement -

Koike memang menjadi salah satu pemain Verdy yang paling antusias menyambut Arhan. Bahkan, dia mengaku mulai belajar bahasa Indonesia dan beberapa kali menggunakannya dalam unggahan-unggahan di media sosial.

Selain Koike, pemain senior lain yang sudah menanti Arhan adalah Ryota Kajikawa. Pemain berumur 32 tahun itu pun beberapa kali membubuhkan komentar dalam unggahan Arhan di akun instagram pribadinya.

Pratama Arhan latihan rondo atau kucing-kucingan di Tokyo Verdy - Instagram @tokyo_verdy
Instagram @tokyo_verdy

Tak heran ketika latihan rondo alias kucing-kucingan, Arhan dipasangkan dengan Koike, Kajikawa, dan satu pemain muda Verdy, Mizuki Arai. Dalam latihan yang diunggah di instagram story Tokyo Verdy itu, Arhan antusias mengerjai rekan setimnya yang tampak kesulitan merebut bola. Mski dia pun sempat dikerjai ketika menjadi “kucing”.

Tak cuma dengan pemain Jepang, Pratama Arhan pun bahkan langsung akrab dengan pemain asing Tokyo Verdy, Byron Vazquez. Winger asal Cile berusia 21 tahun itu pun berkomunikasi baik dengan Arhan.

Pratama Arhan dan Byron Vazquez Tokyo Verdy foto - Instagram @byronvazquez00
Instagram @byronvazquez00

Bahkan, Vazquez sempat mmebantu mengambil foto Arhan selepas sesi latihan. “Good photographer,” tulis Vazquez dalam unggahan instagram story di akun pribadinya @byronvazquez00.

Belum diketahui kapan Arhan akan menjalani debutnya bersama Verdy. Namun, bukan mustahil dia akan mendapatkan kesempatan masuk skuat ketika Verdy bertandang ke markas FC Ryuku pada pekan depan, Rabu (30/3/2022).

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img