Lautaro Girang Cetak Gol Pertama untuk Argentina

BACA JUGA

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Timnas Argentina sukses mengalahkan Irak dengan skor telak 4-0. Gol pembuka Albiceleste dicetak oleh Lautaro Martinez, penyerang ganas milik Inter Milan. Gol tersebut menjadi gol pertamanya di level Internasional. Lautaro tak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah mencetak gol perdana untuk Argentina.

- Advertisement -

Gol pertama mantan pemain Racing Club ini berawal dari umpan silang yang dilepaskan oleh Marcos Acuna di menit ke-18. Dikawal oleh bek Irak, Lautaro bisa menyundul bola yang gagal dihalau kiper Irak, Jalal Hassan.

“Sangat penting bisa mencetak gol dalam pertama untuk Timnas Argentina,” ungkapnya setelah pertandingan dikutip Football5star dari akun resmi Argentina, @Argentina.

Bagi penyerang berusia 21 tahun tersebut, laga melawan Irak sangatlah penting untuk menjaga kekompakan tim. Apalagi, Timnas Argentina tengah menjalani revolusi besar-besaran.

- Advertisement -

“Pertandingan ini bertujuan untuk bisa meningkatkan kepercayaan diri serta menjaga kekompakan tim. Sangat penting untuk menang kali ini. Kami butuh untuk terus berkembang.”

Timnas Argentina masih menjalani laga Internasional tanpa Lionel Messi. Melawan Irak, anak asuh Lionel Scaloni menang mudah - Football5star - https://twitter.com/Argentina
https://twitter.com/Argentina

Setelah menjamu Irak, Timnas Argentina akan dijadwalkan bertemu dengan Timnas Brasil pada 17 Oktober mendatang. Pertandingan klasik ini bagi pemain yang mengenakan nomor pungung 27 ini memiliki arti yang penting. Menurutnya, Brasil adalah lawan yang sulit, maka dari itu ia ingin agar rekan-rekannya untuk tetap fokus dan tak terlena dengan kemenangan ini.

- Advertisement -

“Selanjutnya kami memiliki lawan yang sangat sulit: Brasil. Kami harus terus berusaha untuk dapat memberikan yang terbaik. Besok kita akan melihat dan menganalisis bagaimana cara Brasil bermain,” tutup pemilik tiga caps bersama Timnas Argentina tersebut.

[better-ads type=’banner’ banner=’156437′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img