Lautaro: Inter Buat Cukup Peluang untuk Bisa Menang Lawan Real Madrid

BACA JUGA

gamespool
Lautaro: Inter Buat Cukup Peluang untuk Bisa Menang Lawan Real Madrid 3

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, kesal karena Inter sudah cukup buat peluang untuk menang lawan Real Madrid (11/4/20). Tapi, Lautaro mengakui bahwa kesalahanlah yang buat Inter kalah melawan Real Madrid.

Inter harus kalah 3-2 melawan Los Blancos walaupun sempat comeback dari ketertinggalan 2-0. Lautaro sendiri mencetak satu gol dan satu assist kepada Ivan Perisic.

- Advertisement -

“Sangat disayangkan, karena kami melakukan semua yang kami bisa untuk memenangkannya dan tidak pernah membiarkan mereka berhenti menguasai bola. Kami marah, karena ini pertandingan yang ingin kami menangkan. Kami juga menciptakan peluang yang cukup untuk meraih kemenangan,” ucap Lautaro seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports Italia.

Lautaro Martinez Inter Buat Cukup Peluang untuk Bisa Menang Lawan Real Madrid 2
@inter_en

Lautaro melanjutkan, “Detail-detail kecil menjadi pembeda pada level ini. Saya mengatakannya sebelumnya dan saya akan mengatakannya lagi, kami melakukan segalanya untuk memenangkan pertandingan ini, tetapi kami membuat kesalahan dan pada akhirnya membayar harganya.”

- Advertisement -

Pemain timnas Argentina itu akhirnya berhasil mencetak gol setelah terakhir kali mencetak gol bulan lalu pada laga melawan Lazio.

“Saya bekerja untuk Inter dan rekan satu tim saya. Saya tahu bahwa dalam sepak bola, Anda mencetak gol dan diperlakukan sebagai fenomena, Anda merindukannya dan tiba-tiba Anda menjadi sampah. Saya memberikan segalanya untuk membuktikan bahwa saya berada di level yang dibutuhkan untuk Inter. Saya tetap diam dan terus bekerja dengan kerendahan hati,” ujar Lautaro.

- Advertisement -

Lautaro Martinez musim ini mencetak 4 gol dan 2 assist dari 9 laga di semua kompetisi.

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img