Legenda Argentina: Lautaro Martinez akan Jadi Protagonis di Piala Dunia

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Performa Lautaro Martinez semakin mengilap tiap musimnya. Ia pun sudah menjadi penggawa utama di lini depan timnas Argentina.

Lautaro juga berperan penting pada keberhasilan Argentina menjuarai Copa America 2020. Kini ia menatap Piala Dunia 2020 di Qatar.

Lautaro Martinez Lionel Messi Ingin Saya Bermain di Barcelona (Reuters)
Reuters
- Advertisement -

Bagi legenda Albiceleste, Javier Zanetti, Lautaro akan jadi sosok protagonis di Piala Dunia mendatang. Zanetti berujar sang bomber semakin dewasa.

“Proses pendewasaan Lautaro sangat baik setelah beberapa pasang surut dan masa adaptasi. Dia telah menemukan keseimbangannya,” ucap legenda Inter Milan seperti dikutip Football5star dari DAZN, Sabtu (4/12/2021).

lautaro martinez
Javier Zanetti: Tidak Ada Pertandingan Mudah di Liga Champions
- Advertisement -

“Kami senang melihatnya sekarang dan dengan masa depannya. Dia akan menjadi nama penting di Piala Dunia nanti. Dia akan jadi seorang protagonis di lapangan,” ia menambahkan.

Lautaro Martinez Punya Visi Jangka Panjang

Awal kedatangan Lautaro ke Inter Milan memang penuh perjuangan. Ia kalah bersaing dengan Mauro Icardi.

- Advertisement -

Akan tetapi memasuki musim kedua ia tampil luar biasa. Duetnya bersama Romelu Lukaku jadi salah satu yang terbaik di Eropa.

lautaro martinez
Javier Zanetti - Inter Milan - Finansial - ESPN
ESPN

Sampai sekarang Lautaro Martinez andalan lini depan Inter Milan. Dan menurut Javier Zanetti, ini membuktikan sang bomber berpikir jangka panjang untuk kariernya.

“Saya sangat ingat ketika kami merekrutnya. Ketika Anda membeli pemain muda, Anda tidak harus fokus pada saat ini, pada bagaimana dia saat itu,” ungkapnya.

“Tapi bagaimana dia memiliki visi tentang apa yang akan terjadi dalam tiga, empat, atau lima tahun ke depan. Tebak bagaimana dia bisa tumbuh sekarang,” tutup sang legenda.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img