Lautaro Martinez Akui Membutuhkan Jasa Psikolog

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Lautaro Martinez, striker Inter Milan mengakui bahwa dirinya memang membutuhkan jasa seorang psikolog. Menurutnya seorang psikolog membuat dirinya bisa terbebas dari tekanan sebagai seorang pemain.

- Advertisement -

“Saya berada pada tahap yang sangat penting dalam karier saya. Tahun ini saya merasakan sesuatu yang baru. Saya senang dan puas dengan karier saya, semua yang saya lakukan untuk Inter membantu saya di tim nasional,” kata Lautaro Martinez seperti dikutip Football5star.com dari AS, Senin (26/7/2021).

“Saya membaik secara fisik, saya telah berlatih dengan hati-hati untuk mendapatkan kondisi terbaik,” tambah pemain yang baru mengantarkan Argentina meraih gelar Copa America tersebut.

Menurut Lautaro Martinez, di luar faktor fisik, masalah mental bisa menjadi penyebab utama dirinya berada di kondisi kurang baik saat melakoni pertandingan.

“Lebih sulit bekerja dengan kepala saya. Menjadi seorang ayah baik untuk menyelesaikan banyak hal di luar sepak bola. Psikolog telah membantu saya untuk mengurangi jumlah tekanan dan sedikit lebih baik,” ungkapnya.

“Periksa statistik dan Anda akan melihat bahwa saya telah meningkat. Musim baru ada di depan mata dan ada juga Piala Dunia 2022. Saya siap melakukan segalanya,” kata Lautaro.

Soal kariernya di sepak bola, Lautaro menyebut bahwa ia memang bercita-cita untuk mengakhiri karier di klub pertamanya, Liniers.

“Saya ingin mengakhiri karier saya di Liniers. Saya akan mencoba meyakinkan istri saya untuk kembali ke Bahia Blanca. Saya berharap bisa bermain di sana atau di Racing suatu saat nanti,” tutup Lautaro.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img