Lautaro Martinez Berharap AC Milan Terpeleset

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, hanya bisa berharap rival klubnya, AC Milan terpeleset dan membuat I Nerazzurri kembali ke puncak klasemen. Lautaro mengatakan bahwa Inter tak tertekan.

Inter berhasil menang melawan Udinese dengan skor 2-1, (1/5/22). Tapi AC Milan menang melawan Fiorentina tepat sebelum Inter bermain dengan skor 1-0.

Lautaro Martinez Berharap AC Milan Terpeleset - Inter Milan (@Inter_en)
@Inter_en
- Advertisement -

Ini membuat jarak Milan dan Inter terjaga dua poin dan Serie A tinggal menyisakan tiga pekan lagi. Inter baru bisa naik ke puncak klasemen jika mereka memenangkan tiga laga sisa dan Milan kalah sekali atau imbang dua kali dari tiga laga. Itu yang Lautaro harapkan.

“Ini adalah tim, kami semua berjuang untuk tujuan yang sama, ada tiga pertandingan penting yang tersisa,” ucap Lautaro seperti dilansir Football5Star.com dari DAZN.

- Advertisement -

“Saat ini, Milan berada di puncak. Kami ingin memenangkan pertandingan ini dan berharap mereka kehilangan poin, hanya itu yang bisa kami lakukan sekarang, karena kamilah yang kehilangan poin penting.”

Lautaro Martinez: Ini Bukan Tentang Tekanan

Udinese vs Inter I Nerazzurri Terus Tempel AC Milan 2 (@inter_en)
@inter_en

Inter sebenarnya bisa naik ke puncak klasemen jika mereka berhasil menang di laga lawan Bologna tengah pekan kemarin.

- Advertisement -

I Nerazzurri diklaim tertekan karena mereka berstatus juara bertahan dan lebih difavoritkan untuk menjadi juara ketimbang Milan. Tapi Il Toro mengatakan bahwa timnya tak tertekan.

“Kami ingin menang dan bermain seperti ini, karena kami tahu Udinese tangguh, agresif, dan sangat mengandalkan fisik. Kami senang, karena kami tetap di atas sana,” kata Lautaro.

“Ini bukan tentang tekanan, kami hanya perlu melakukan pekerjaan kami dan terus menang. Kami tertinggal di klasemen, hanya itu yang bisa kami lakukan.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img