Lautaro Martinez Ingin Jadi Simbol Inter di Masa Depan

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, memberi kode bahwa dirinya akan bertahan lama bersama I Nerazzurri. Lautaro mengatakan bahwa dirinya ingin menjadi simbol Inter.

Lautaro berhasil mencetak gol penalti di laga lawan Venezia dimana Inter berhasil menang dengan skor 2-0, (28/11/21). Pemain timnas Argentina itu berharap timnya mampu meneruskan tren positif.

@inter_en
- Advertisement -

“Kami memiliki momen positif, ini adalah pertandingan yang sulit, hujan dan pertama kali saya di stadion ini,” kata Lautaro Martinez seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sport Italia.

“Kami senang mendapatkan tiga poin dan sangat penting bagi kami untuk terus naik ke puncak klasemen, menemukan konsistensi dalam hasil kami.

- Advertisement -

“Kami harus terus seperti ini. Kami harus mengambil langkah demi langkah, karena setelah bertahun-tahun kami melaju di Liga Champions meski awal yang buruk. Sekarang kami menemukan kedewasaan dan kesabaran di setiap pertandingan.”

Lautaro Martinez: Kesalahan Kadang Terjadi

@inter_en

Lautaro kembali mencetak gol lewat penalti setelah gagal pada laga Derbi Milan beberapa pekan yang lalu. Pemain berusia 24 tahun itu menyebut hal itu adalah hal yang normal.

- Advertisement -

“Itu normal, ketika Anda membuat kesalahan, itu menyakitkan, tetapi hal-hal ini terjadi. Anda hanya gagal penalti jika Anda siap untuk mengambilnya,” ujarnya.

Dia melanjutkan, “Saya berharap menjadi simbol Inter di masa depan. Saya tiba di sini pada 2018, saya memberikan segalanya untuk jersi ini, kami memiliki simbol Scudetto di dada sekarang dan harus terus mempertahankannya.”

- Advertisement -