Lautaro Martinez Akui Pernah Bernegosiasi dengan Barcelona

BACA JUGA

Footbal5Star.com, Indonesia – Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, mengakui bahwa dirinya pernah melakukan negosiasi dengan Barcelona. Namun dia memlih untuk memperpanjang kontraknya bersama Inter dan dia tak menyesal melakukan itu.

Barca pernah dilaporkan ngotot untuk bisa mendatangkan Lautaro saat Josep Bartomeu masih menjadi presidennya. Tapi saat itu, Inter meminta Barca membayar klausul tebus Lautaro sebesar 111 juta euro.

Lautaro Martinez - Inter vs Barcelona - Simone Inzaghi - DayFR
DayFR
- Advertisement -

Barca akhirnya menyerah, dan Inter memperpanjang kontrak pemain timnas Argentina itu sampai 2026 dan menghilangkan klausul tebusnya.

“Saya bekerja untuk membantu rekan tim saya dan berkembang setiap hari. Saya merasa sangat bangga menjadi simbol Inter,” ujar Lautaro seperti dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

- Advertisement -

“Sudah bertahun-tahun sejak negosiasi dengan Barcelona, ​​saya di Inter sekarang dan saya memberikan segalanya untuk tim ini.”

Lautaro Martinez: Kami Tak Incar Hasil Imbang Lawan Barcelona

Lautaro Martinez Akui Pernah Bernegosiasi dengan Barcelona (FotMob)
FotMob

Inter akan bertandang ke Camp Nou untuk berhadapan melawan Barcelona pada pekan keempat Liga Champions Grup C, (13/10/22).

- Advertisement -

Hasil imbang sudah cukup baik untuk Inter mengingat mereka berhasil mengalahkan Barca di Giuseppe Meazza dan kini berada tiga poin di atas mereka pada papan klasemen. Namun Lautaro tetap mengincar kemenangan.

“Kami tahu Barcelona memiliki banyak kualitas dalam situasi satu lawan satu, tetapi kami mengendalikan permainan dengan cukup baik di San Siro dan akan mencoba melakukan apa yang kami persiapkan di sini juga. Namun, kami tidak akan senang hanya dengan hasil imbang di sini,” ujarnya.

“Paceklik gol saya? Saya tenang, melakukan pekerjaan saya untuk tim. Setiap striker memiliki periode seperti ini dan gol datang ketika Anda tidak mengharapkannya.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img