Lautaro Martinez Konfirmasi Tak akan Tinggalkan Inter Musim Panas Ini

BACA JUGA

Banner Gamespol Baru Fix 1
Lautaro Martinez Konfirmasi Tak akan Tinggalkan Inter Musim Panas Ini 4

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez, mengkonfirmasi bahwa dirinya akan bermain untuk I Nerazzurri musim depan. Lautaro mengkonfirmasi hal ini lewat Instagramnya.

Pemain internasional Argentina itu baru memperpanjang kontraknya pada Oktober tahun lalu, tetapi beberapa klub top Eropa dirumorkan mengincarnya terutama dari Premier League.

lautaro martinez-inter milan-Inter_HQ
Inter_HQ
- Advertisement -

Apalagi, Inter setidaknya butuh menjual satu pemain bintangnya musim panas ini, dan Lautaro adalah satu dari sekian banyak pemain Inter yang memiliki harga tinggi.

Namun, pemain berusia 24 tahun itu tidak mempertimbangkan untuk meninggalkan Stadion Giuseppe Meazza dan telah mengkonfirmasi rencananya di Instagram.

- Advertisement -

Lautaro membalas postingan yang dibagikan oleh Inter dan menulis: ‘Sudah hampir waktunya, satu tahun lagi bersama,” ujar eks pemain Racing itu.

Tak Ada Alasan Lautaro Martinez Tinggalkan Inyer

Lautaro Martinez Masih Mandul, Ini Pembelaan Simone Inzaghi 2 (@marifcinter)
@marifcinter

Agen dari Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez, Alejandro Camano, mengatakan bahwa tak ada alasan untuk Lautaro pergi dari Inter. Camano mengatakan bahwa peluang Lautaro pergi sangat kecil.

- Advertisement -

“Saat ini, dia tidak punya alasan untuk berpikir bahwa ada kemungkinan kecil dia bisa meninggalkan Inter,” kata Alejandro Camano bulan lalu.

“Tidak ada yang memberi tahu kami apa pun, kebenarannya adalah bahwa pemain yang mencetak banyak gol di Serie A tidak dapat diabaikan, tetapi dia memiliki empat tahun tersisa di kontraknya.

“Dia bahagia, menikmati waktunya bersama tim, klub, dan kota. Tidak ada alasan untuk pergi. Kami tahu bahwa sepak bola profesional memang seperti itu, semuanya bisa berubah besok, tetapi mulai hari ini situasinya seperti itu.

“Kami tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan dalam sepakbola, tetapi Lautaro percaya bermain untuk Inter adalah sesuatu yang luar biasa dan banyak pemain akan senang berada di posisinya.

“Lautaro tidak memikirkan beberapa tujuan hipotetis berikutnya, tetapi ke musim berikutnya, di mana dia ingin memenangkan segalanya bersama Inter.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img