Lawan Arsenal, Chelsea Dalam Kepercayaan Diri Tinggi

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Chelsea akan bertandang ke Emirates Stadium, kandang Arsenal, dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis (4/1/2018) dinihari WIB. The Blues yakin bisa memenangkan laga, terlebih mereka berada dalam kepercayaan diri tinggi.

Keyakinan tersebut diungkapkan langsung oleh Danny Drinkwater. Menurutnya kemenangan telak atas Stoke City akhir pekan lalu akan menjadi penyemangat timnya saat melawan Arsenal.

- Advertisement -

Raihan tiga angka di Emirates akan sangat penting bagi Chelsea dalam upaya mereka terus memberikan tekanan ke pemuncak klasemen Manchester City. Drinkawater pun menegaskan The Blues siap menghadapi Derby London ini.

“Kami tampil dengan baik, semakin banyak kemenangan yang kami dapatkan, semakin bagus bagi mental tim. Pemain tidak bisa berbuat lebih banyak daripada memenangi pertandingan, jadi selama bisa melakukannya, kami akan terus menekan,” kata Drinkwater seperti dilansir Sportmole, Selasa (2/1/2018).

DannyDrinkwaterChelseavStokeCityPremierF7nC3uO7Z7nl
zimbio.com
- Advertisement -

“Pemain bisa membawa kepercayaan diri ke pertandingan Arsenal dan itu luar biasa. Ini jelas permainan yang sama sekali berbeda, tapi kami akan melakukan tugas dengan baik dan memenangkan laga,” lanjutnya.

Di sisi lain, laga menghadapi Stoke akhir pekan lalu tak akan dilupakan oleh gelandang Inggris tersebut. Mantan pemain Leicester City ini mencetak gol pertamanya untuk The Blues sejak pindah awal musim ini.

- Advertisement -

“Saya bahagia dengan gol itu dan ini bagus untuk bisa mencetak gol untuk Chelsea, sangat membahagiakan. Semoga ada beberapa lagi ke depannya,” tandasnya

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img