Lawan Arsenal, Jose Mourinho Bakal Andalkan Gareth Bale?

BACA JUGA

gamespool
Lawan Arsenal, Jose Mourinho Bakal Andalkan Gareth Bale? 3

Football5star.com, Indonesia – Gareth Bale dalam tiga pertandingan terakhir Tottenham Hotspur dipercaya Jose Mourinho untuk jadi kekuataan di lini depan. Jelang lawan Arsenal di Derby London Utara, Minggu (14/3/2021) di Emirates Stadium, apakah Bale kembali jadi andalan Mourinho?

Jose Mourinho seperti dikutip Football5star.com dari BT Sport, Sabtu (13/3) menyebut bahwa Spurs bukan hanya Bale. Masih ada pemain lain yang juga sama penting dengan pemain asal Wales itu.

Jose Mourinho masih waswas meskipun Tottenham Hotspur menang 2-0 atas Dinamo Zagreb.
- Advertisement -

“Kami ini bukan hanya soal dia atau saya,” kata Mourinho. “Cara dia merasakan tubuhnya, begitu bagus dan dia memang ingin bermain di banyak pertandingan,”

“Tentu pertemuan kedua ini lebih penting daripada saat kami menang di pertemuan pertama pada Desember lalu,” tambahnya.

Sementara itu, mantan pemain Arsenal, Paul Merson menilai anak asuh Jose Mourinho terlalu bergantung kepada trio lini depan mereka, Harry Kane, Son Heung-min dan Lucas Moura. Kondisi ini bisa membuat Spurs mampu dipatahkan.

“Spurs terlalu mengandalkan Harry Kane, Son Heung-min, dan akhir-akhir kepada Garethe Bale. Dan jika Spurs tidak menang, ini menjadi peluang untuk menembus empat besar,”

“Saya pikir Arsenal menjadi favorit melawan mereka akhir pekan ini. Saya ingin mereka benar-benar mengalahkan mereka,” kata Merson.

“Jika kedua tim bermain dengan kemampuan terbaiknya, saya pikir Arsenal bisa memenangkan pertandingan. Saya pikir passing dan pergerakan mereka lebih baik saat ini,”

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img