Lawan Atletico Madrid, Ronald Koeman Waspadai Luis Suarez

BACA JUGA

gamespool
Lawan Atletico Madrid, Ronald Koeman Waspadai Luis Suarez 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, mewaspadai mantan pemain Barcelona, Luis Suarez, di laga melawan Atletico Madrid. Koeman yakin laga melawan Atletico menjadi laga krusial untuk perebutan gelar La Liga.

Barcelona akan berhadapan dengan Atletico Madrid, Sabtu (8/5/21). Kemenangan bisa membuat Barcelona menyalip Atletico di puncak klasemen. Namun, Barca akan berada pada posisi kedua jika Real Madrid menang lawan Sevilla, Senin (10/5/21).

- Advertisement -

“Saya tidak tahu apakah hasil pertandingan ini akan menentukan, tapi itu penting. Ada pasang surut dalam satu musim dan kami telah membuat beberapa poin untuk berada di tempat kami berada,” ucap Koeman seperti dilansir Football5Star.com dari Marca.

Kena Kartu Merah, Ronald Koeman Absen di Laga Lawan Atletico Madrid
ESPN

Koeman melanjutkan, “Kami tidak bisa membayangkan berada di tempat kami sekarang hanya beberapa bulan yang lalu. Untuk menjadi juara, kami harus memenangkan setiap pertandingan. Saya yakin jika kami memenangkan setiap pertandingan maka kami akan menjadi juara.”

Barcelona nantinya akan berhadapan dengan mantan pemainnya Luis Suarez. Laga nanti akan menjadi pertemuan pertama Suarez bertemu Barca, karena pada pertemuan pertama musim ini, Suarez absen karena positif Covid-19.

“Ini akan menjadi aneh baginya dan bagi para pemain di tim kami. Tapi, kami semua profesional dan semua orang akan memberikan segalanya untuk tim mereka. Kami perlu memikirkan bagaimana menekan dia. Kami harus menguasai bola karena mereka tim yang bertahan dengan baik. Kami harus sangat bagus untuk menciptakan peluang,” kata Ronald Koeman.

Pelatih asal Belanda itu sendiri tak akan bisa mendampingi tim di laga nanti karena masih terkena sanksi larangan akibat terkena kartu merah di laga melawan Granada.

“Jika saya tidak bisa berada di sana maka itu akan menjadi seperti pertandingan lawan Valencia, dengan asisten staf pelatih melakukan pekerjaan dengan baik. Kita tidak perlu menjadi gila jika saua tidak bisa berada di sana,” kata Koeman

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img