Lawan Bilbao, Barcelona Harus Belajar dari Kekalahan di Piala Super Spanyol

BACA JUGA

gamespool
Lawan Bilbao, Barcelona Harus Belajar dari Kekalahan di Piala Super Spanyol 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, meminta para pemainnya untuk belajar dari kekalahan di Piala Super Spanyol jelang Athletic Bilbao lawan di final Copa del Rey. Koeman juga berbicara soal masa depannya di Barcelona.

Barcelona akan berhadapan dengan Athletic Bilbao di final Copa del Rey, Minggu (18/4/21). Januari lalu, Bilbao secara mengejutkan mampu mengalahkan Barcelona di final Piala Super Spanyol. Koeman meminta para pemainnya belajar dari kekalahan itu.

- Advertisement -

“Kami membutuhkan semua orang untuk bermain bagus besok, ada beberapa yang memiliki pengalaman, yang telah bermain di banyak final dan memenangkannya, mereka harus membantu para pemain muda,” ucap Koeman seperti dilansir Football5Star.com dari Marca.

Ronald Koeman memaklumi aksi Lionel Messi terhadap Asier Villalibre yang berbuah kartu merah saat Barcelona vs Athletic Bilbao.
The Sun

Koeman melanjutkan, “Mereka perlu belajar dari Supercopa (Januari lalu), dan mendapatkan pengalaman bermain di final, baik menang maupun kalah. Begitulah cara Anda dewasa sebagai pemain, itu yang paling penting.”

Laga nanti akan menjadi kesempatan emas untuk Barcelona bisa meraih gelar musim ini. Jika gagal, posisi Ronald Koeman bisa terancam walaupun mereka juga masih berpeluang untuk menjadi juara La Liga.

“Aneh rasanya saya harus menanggapi hal semacam ini, saya tahu sebelum pertandingan apa yang akan terjadi jika kami menang dan apa yang akan terjadi jika kami tidak menang. Kami memiliki 19 pertandingan beruntun (tak terkalahkan) dan saya harus menjawab pertanyaan tentang masa depan saya, saya harus menerimanya tetapi saya tidak setuju dengan itu,” kata Koeman.

Mantan pemain Barcelona itu melanjutkan melanjutkan, “Ini hal yang aneh, tapi ini pekerjaan saya. Saya tahu saya harus menghadapi tekanan ini dan saya tahu bagaimana menanganinya.”

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img