Lawan Boca, Diego Maradona Bagikan Jimat kepada Skuat Gimnasia

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5Star.com, Indonesia – Diego Maradona memang sosok legendaris sekaligus unik pada kancah sepak bola. Bukan hanya saat bermain, sebagai pelatih pun dia tak kalah unik. Baru-baru ini, dia membagikan jimat kepada skuat Gimnasia La Plata jelang laga melawan Boca Juniors.

Pada akhir pekan nanti, Gimnasia La Plata yang diasuh Diego Maradona akan melawat ke Stadion La Bombonera milik Boca Juniors. Memetik kemenangan di sana adalah misi mustahil bagi Gimnasia yang terpaku di posisi ke-19 klasemen sementara Superliga Argentina saat ini.

- Advertisement -

Atas dasar itulah, Maradona rupanya coba memberikan sugesti. Caranya, dia membagikan jimat berupa kalung kecil kepada para pemain Gimnasia. Dia berharap kepercayaan diri para pemainnya meningkat saat melawan Boca nanti.

Diego Maradona membagikan kalung sebagai jimat kepada para pemain Gimnasia La Plata jelang laga lawan Boca Juniors.
bolavip.com

Hal itu diungkapkan bek Maximiliano Coronel. “Dia memberi kami kalung. Setiap orang menerimanya,” ujar sang pemain kepada program Jogo Bonito seperti dikutip Football5Star.com dari Ole soal jimat yang diberikan Maradona.

- Advertisement -

Secara pribadi, Maximiliano Coronel mengaku tak terlalu yakin pada keampuhan sugesti itu. Namun, menerima sesuatu dari Diego Maradona tetap saja membuat dia senang bercampur bangga.

“Aku pribadi tak terlalu percaya pada hal-hal semacam itu. Namun, tahun-tahun terakhir ini klub sudah berlaku sangat baik kepadaku. Aku menerimanya sebagai hadiah dari Diego (Maradona),” kata Maximiliano Coronel lagi.

- Advertisement -

Meskipun masih terseok-seok di papan bawah dan belum lepas dari ancaman degradasi, Gimnasia La Plata sesungguhnya punya modal bagus saat menghadapo Boca Juniors yang berada di posisi kedua. Dalam tiga pertandingan terakhir, klub asuhan Diego Maradona itu selalu menang dan tak kebobolan.

[better-ads type=’banner’ banner=’156437′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img