Lawan Italia di Final, Ini yang Diwaspadai Gareth Southgate

BACA JUGA

gamespool
Lawan Italia di Final, Ini yang Diwaspadai Gareth Southgate 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, semringah setelah timnya berhasil masuk ke final Euro 2020 untuk berhadapan dengan Italia. Southgate mewaspadai lini pertahanan Azzurri yang dipimpin oleh Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci.

Inggris berhasil menang 2-1 melawan Denmark di semifinal, (8/7/21). Gol dari Mikkel Damsgaard berhasil dibalas lewat gol bunuh diri Simon Kjaer dan penalti rebound Harry Kane. Ini pertama kalinya Inggris masuk ke final Euro dan pertama kalinya di turnamen besar sejak Piala Dunia 1966.

Lawan Italia di Final, Ini yang Diwaspadai Gareth Southgate
Evening Standard
- Advertisement -

“Saya pikir kami memiliki tiga pertandingan yang mengesankan saat ini. Kami telah mengatakan kami ingin membuat kenangan bagi negara ini. Hal yang paling menyenangkan adalah kami telah memberikan malam yang luar biasa kepada fans dan bangsa kami,” ucap Southgate seperti dikutip Football5Star.com dari Mirror.

Southgate melanjutkan, “Final harus dimenangkan, kami harus berkumpul kembali, mempersiapkan diri dengan baik, malam ini telah menghabiskan banyak hal secara fisik dan emosional.”

- Advertisement -

The Three Lions akan berhadapan dengan Italia yang berhasil mengalahkan dua tim unggulan secara beruntun, Belgia dan Spanyol. Southgate mewaspadai lini pertahanan Italia.

“Mereka tim yang sangat bagus, saya sudah memikirkan itu selama beberapa tahun terakhir. Mereka telah menunjukkan performa yang fantastis, mereka memiliki pejuang di lini pertahanan yang telah melalui segalanya, ini adalah pertandingan yang hebat untuk dinanti-nantikan,” kata Southgate.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img