Lawan Juru Kunci Tak Mudah Bagi Liverpool

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Gelandang Liverpool, Emre Can, menganggap laga kontra Aston Villa tidak akan mudah bagi timnya. Kedua tim akan bertemu di Villa Park, Minggu (14/2), di pekan ke-26 Liga Inggris.

Saat ini, Villa menempati posisi juru kunci klasemen dan baru mengoleksi 16 poin. Namun, Can meminta seluruh penggawa Liverpool untuk tidak meremehkan laga nanti. Menurut dia, semua tim di Liga Inggris sulit dihadapi, tak peduli posisi di klasemen. Jadi, tak ada jaminan The Reds akan menang mudah.

- Advertisement -

Wajar saja Can berkata demikian. Pasalnya, Liverpool telah merasakannya saat ditahan imbang Sunderland, akhir pekan lalu. Padahal, Sunderland berada satu tingkat saja di atas Villa.

“Sangat berbahaya jika kami menganggap laga kontra Villa bakal berjalan mudah. Kami harus selalu respek pada semua tim di Liga Inggris. Setiap laga di Liga Inggris sangatlah sulit. Laga nanti juga akan berat. Namun, saya percaya dengan kualitas yang Liverpool miliki,” bilang Can.

- Advertisement -

Can menambahkan tiga poin saat melawan Villa bisa berarti penting bagi perjalanan Liverpool di sisa musim ini.

“Terkadang anda akan lelah, tapi hal yang paling penting adalah mentalitas. Jika anda merasa fit dan ingin bertarung, maka anda bakal mampu melalui setiap laga,” tambah dia.

- Advertisement -

“Semua tim punya banyak laga tersisa. Tidak ada alasan kenapa kami berada di posisi yang kami tempati sekarang. Ini bukanlah yang kami mau. Namun, masih banyak waktu yang harus dilewati. Kami harus terus berjuang. Kita lihat saja di mana kami akan finis akhir musim nanti,” tandas Can.

- Advertisement -

More From Author

Kilas Balik Piala Dunia 2014

Kilas Balik Piala Dunia 2010

Kilas Balik Piala Dunia 2006

Kilas Balik Piala Dunia 2002

Kilas Balik Piala Dunia 1998

Kilas Balik Piala Dunia 1994

Kilas Balik Piala Dunia 1990

Kilas Balik Piala Dunia 1986

Kilas Balik Piala Dunia 1982

Kilas Balik Piala Dunia 1978

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img