Lawan Kylian Mbappe dan Neymar, Bayern Bisa Mainkan Benjamin Pavard

BACA JUGA

dinasti
Lawan Kylian Mbappe dan Neymar, Bayern Bisa Mainkan Benjamin Pavard 3

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Bayern Munich, Lothar Matthaeus. memprediksi bahwa Hansi Flick akan memainkan Benjamin Pavard di posisi bek kanan. Pavard sendiri baru saja sembuh dari cedera.

Sejak Bayern mengalahkan Chelsea 4-1. Flick tidak pernah mengganti susunan pemain belakangnya. Jerome Boateng dan David Alaba di bek tengah. Alphonso Davies dan Joshua Kimmich bermain sebagai full-back.

- Advertisement -

Tapi menurut Matthaeus, Pavard bisa dimainkan di posisi bek kanan untuk mengantisipasi kecepatan Neymar atau Kylian Mbappe.

Benjamin Pavard tak merasa jadi pemain utama yang diandalkan Bayern Munich musim ini.
Getty Images

“Mbappe dan Neymar tentu saja memiliki keuntungan untuk melawan Jerome Boateng dan Joshua Kimmich dari segi kecepatan. Itulah mengapa saya pikir Benjamin Pavard akan bermain di bek kanan. Saya berasumsi Bayern akan berdiri 10-15 meter lebih ke belakang untuk mengantisipasi kecepatan PSG,” ucap Matthaeus seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports.

- Advertisement -

Dengan dimainkannya Pavard, Kimmich yang merupakan pemain serba bisa kemungkinan akan dipindahkan pada posisi tengah bersama Leon Goretzka dan Thiago Alcantara. Sementara itu, Niklas Suele juga bisa saja akan bermain karena Boateng mengalami masalah otot pada laga semi final melawan Lyon.

Sebelumnya, pelatih Hansi Flick juga mengungkapkan bahwa dirinya bisa merubah komposisi pemain bertahan untuk melawan PSG.

- Advertisement -

“Kami tahu Paris memiliki pemain yang sangat cepat. Kami harus melihat apakah kami dapat mengatur pertahanan kami sedikit berbeda,” kata Flick setelah laga melawan Lyon.

Benjamin Pavard cs akan bermain di laga final Liga Champions melawan PSG pada Senin dini hari, (24/8/20).

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img