Lawan Lazio, Andrea Pirlo Pertimbangkan Turunkan Pemain Muda

BACA JUGA

gamespool
Lawan Lazio, Andrea Pirlo Pertimbangkan Turunkan Pemain Muda 3

Football5star.com, Indonesia – Juventus di pekan ke-25 Serie A Italia akan menghadapi lawan yang cukup berat, Lazio di Juventus Stadium, Minggu (7/3/2021). Jelang lawan Lazio, Andrea Pirlo memberi isyarat untuk menurunkan pemain muda.

Salah satu pemain muda Juventus, Nicolò Fagioli dianggap bisa diturunkan Pirlo saat menghadapi Lazio.

ronaldo-lazio vs juventus-sportskeeda
- Advertisement -

“Fagiolio bisa bermain atau tidak, itu akan tergantung pada siapa yang kami miliki nanti. Dia bisa mulai malam ini juga, tapi kemudian di bisa punya masalah,” kata Pirlo seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Sabtu (5/3/2021).

“Dia berlatih dengan baik, dia tahu apa yang harus dia lakukan dan dia memiliki kepercayaan diri. Kami cukup tenang dengan perkembangannya,” lanjut Andrea Pirlo.

- Advertisement -

Pirlo juga mengkonfirmasi bahwa dia tak bisa menurunkan Matthijs de Ligt dan Leonardo Bonucci karena kondisi kedua pemain tersebut belum cukup pulih dari cedera.

“De Light belum berlatih. Besok kita akan melihat bagaimana perkembangannya. Leonardo Bonnuci berlatih sebagain, dia sedikit lebih baik, tapi dia sudah absen selama 16 hari,” ungkap Andrea Pirlo.

- Advertisement -

Untungnya Pirlo masih bisa menurunkan Aaron Ramsey. Menurut Pirlo, eks pemain Arsenal itu tengah berada di kondisi terbaik untuk melakoni laga melawan Lazio.

Saat hanya bermain imbang melawan Verona, Pirlo sempat mengungkap rasa kesalnya terhadap kinerja pemain muda Juventus.

“Sungguh mengecewakan, karena kami tahu laga ini bakal sulit dan harus bekerja keras. Kami mampu memimpin, dan itu sangat sulit didapat. Namun, kami gagal mempertahankannya,” kata Pirlo.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img