Lawan Persija, Gelandang Persib Harap Dukungan Bobotoh

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Footballstar.com, Indonesia – Gelandang Persib, Dedi Kusnandar, mengaku siap tampil menghadapi Persija Jakarta pada Sabtu (22/7/2017) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung. Pemain yang akrab disapa Dado tersebut mempercayakan semuanya kepada sang pelatih, Herrie Setyawan. Namun, dia berharap dukungan para bobotoh.

“Saya menyerahkan semua di tangan pelatih. Siapa pun yang akan jadi starter, itu keputusan pelatih. Pemain hanya melaksanakan saja. Jika memang nanti dipilih main, tentu saya sangat ingin merasakan atmosfer bermain di hadapan para bobotoh yang hadir,” kata Dado yang mengaku sangat antusias menyambut laga melawan Persija pertamanya.

- Advertisement -

Jika Dado sangat antusias menyambut laga besok, tidak demikian dengan dua pemain lainnya, Raphael Maitimo, dan Carlton Cole. Kedua pemain tersebut disinyalir tidak akan diturunkan pada laga besok. Meski begitu, Pelatih Herrie Setyawan tidak akan membocorkan siapa yang akan diturunkan.

“Semua pemain memiliki peluang sama tampil sebagai starter. Tapi kita tentu melihat siapa yang paling siap besok. Materi pemain kita merata, terutama di lini tengah. Saya tidak bisa menjanjikan akan turun atau tidak,” tambah pelatih yang diberikan tanggung jawab meneruskan tugas Djadjang Nurdjaman tersebut.

- Advertisement -

Persib memang memiliki komposisi pemain lini tengah yang sangat merata. Selain Maitimo, mereka masih memiliki Atep, Billy Keraf, dan Michael Essien.

Sebenarnya Persib masih memiliki Febri Haryadi dan Gian Zola. Namun, keduanya harus absen melawan Persija karena sedang berjuang bersama timnas U-22 di ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 di Bangkok.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img