Lawan Persipura, Persebaya Bakal Tanpa Striker Andalan

BACA JUGA

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Persebaya kemungkinan tanpa diperkuat striker asingnya, David da Silva saat menghadapi Persipura Jayapura pada pekan ke-11 Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (29/5/2018). Pelatih Bajul Ijo, Angel Alfredo Vera menyatakan belum yakin menurunkan penyerangnya tersebut.

- Advertisement -

Sebelumnya, David da Silva mengalami cedera saat Persebaya menghadapi Madura United. Meski menyumbangkan satu gol di laga tersebut, pemain asal Brasil itu tertatih-tatih seusai pertandingan.

Jika David da Silva tak bermain, Angel Vera bisa kembali memasang striker lokal mereka, Rishadi Fauzi. Di sisi lain, Persebaya juga masih memiliki Ricky Kayame yang musim ini belum pernah turun sebagai starter.

- Advertisement -

“Tim dalam keadaan baik, tapi untuk kondisi David saya belum tahu. Tapi yang pasti dia tidak main dan kami memiliki Ricky dan Fauzi  untuk menggantikannya,” kata Angel Vera seperti dikutip Football5star dari Persebaya.id, Senin (28/5/2018).

“Selain itu, kami masih ada latihan terakhir jadi kami bisa lihat siapa yang siap bermain. Tentu saja, dengan absennya David sangat berpengaruh, karena dia sedang bagus-bagsnya  (Bisa Cetak Gol),” sambung taktisi asal Argentina tersebut.

- Advertisement -

Musim ini, torehan gol David da Silva dinilai cukup baik. Dari delapan laga yang telah dimainkan, eks Striker Bhayangkara FC tersebut menyumbangkan enam gol untuk Persebaya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img