Lawan Real Madrid, Pemain Atletico Madrid Harus Berdarah-darah

BACA JUGA

gamespool
Lawan Real Madrid, Pemain Atletico Madrid Harus Berdarah-darah 3

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Atletico Madrid, Paulo Futre menegaskan bahwa pertandingan melawan Real Madrid harus dilakoni anak asuh Diego Simone dengan berdarah-darah. Bermain dengan kerja keras melawan Madrid menurut Futre akan bisa membuat Atletico meraih tiga poin.

Pemain asal Portugis itu memiliki kenangan tersendiri saat melakoni laga Derby Madrid pada 1987. Menurutnya saat itu, semua pemain Atletico Madrid di ruang ganti sudah sangat bersemangat untuk bisa kalahkan Real Madrid.

Lawan Real Madrid, Pemain Atletico Madrid Harus Berdarah-Darah
Sky Sport
- Advertisement -

“Begitu saya tiba di ruang ganti Atletico pada 1987, para pemimpin tim meminta kami para pemain untuk menghormati warna merah putih di jersey kami. Dalam derby Madrid, Anda harus berdarah-darah dan berkeringat,” kata Futre seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Minggu (7/3/2021).

“Saya tidak akan pernah melupakan tahun-tahun saya tinggal di Madrid, bermain di Calderon benar-benar menguras emosi saya. Saya orang Portugis, tetapi dalam diri saya, saya akan selalu menjadi seorang Colchonero juga,”

- Advertisement -

Dari sejumlah laga derbi yang pernah ia lakoni, Futre mengaku bahwa kenangan yang sampai saat ini tak bisa ia lupakan ialah saat Atletico mampu mengalahkan Madrid di Bernabeu pada November 1987.

“Kenangan terbaik, tentu saja saat kami menang di Bernabeu pada November 1987. Kami menang 4-0 di liga saat itu. Lalu pada 1992 saat kami mengalahkan mereka dua gol tanpa balas di Copa del Rey,” tambahnya.

- Advertisement -

Untuk laga kedua tim nanti, Futre mengatakan bahwa tiap derby akan selalu hadirkan pertandingan menarik. Menurutnya jika Atletico menang, maka peluang mereka lebih besar untuk jadi juara Liga Spanyol musim ini.

“Setiap dery memiliki kisah tersendiri dan momen yang akan selalu diingat. Namun benar bahwa jika Atletico menang hari ini, mereka akan memiliki kans besar untuk meraih gelar musim ini.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img