Lawan Timnas U-23 Indonesia Tinggal Sisakan Australia dan Cina

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Timnas U-23 Indonesia hanya tinggal menghadapi Australia dan Cina dalam kualifikasi Piala Asia U-23 2022. Hal itu setelah AFC mengonfirmasi Brunei Darussalam mundur dari partisipasinya.

- Advertisement -

Seperti diketahui, timnas U-23 Indonesia akan segera bertarung dalam kualifikasi Piala Asia U-23 di Grup G. Mereka akan melawan Australia, Cina, dan Brunei Darussalam pada babak kualifikasi.

Timnas Indonesia yang berlaga di UEA didominasi pemain-pemain U-23.

Namun demikian, Brunei lantas mundur dari partisipasinya. Mereka menyusul Korea Utara yang sebelumnya jua memutuskan tak ikut dalam babak kualifikasi kali ini.

Lawan Timnas U-23 Indonesia Tinggal Sisakan Australia dan China

Hal itu dikonfirmasi oleh PSSI. “Betul, surat dari AFC soal pengunduran diri Brunei masuk per 9 September,” kata Sekjen PSSI, Yunus Nusi, singkat saat dihubungi Fooball5Star.com.

Timnas U-23 Indonesia Berjuang di Tajikistan

Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 dipastikan batal digelar di Indonesia. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, yang menyebut kualifikasi dipindah ke Tajikistan.

Tadinya, AFC memastikan Indonesia menjadi tuan rumah. Namun, Mochamad Iriawan memastikan kualifikasi batal digelar di Indonesia karena Covid-19.

Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 Batal Digelar di Indonesia
Indra/F5S

“Enggak jadi main di Indonesia. Situasinya masih orang asing masih ketat (masuk Indonesia) sehingga dipindahkan ke Tajikistan,” ungkap Iriawan.

Timnas U-23 Indonesia sendiri rencananya mulai bertarung di Tajikistan mulai 27 Oktober. Australia akan menjadi lawan perdana mereka. Baru, tiga hari kemudian pasukan Shin Tae-yong bakal maledeni Cina.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img