Lawan Tottenham, Wenger Diminta Tak Turunkan Oezil dan Sanchez

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Mantan penyerang Arsenal, Charlie Nicholas, berharap Alexis Sanchez dan Mesut Oezil tidak diturunkan ketika menghadapi Tottenham Hotspur pada Sabtu (18/11/2017) mendatang. Laga lanjutan Premier League bertajuk Derby London Utara itu akan digelar di Stadion Wembley.

Nicholas mengakui bahwa Oezil dan Sanchez adalah dua pemain terbaik yang dimiliki oleh Arsenal saat ini. Meski demikian, ia tetap menilai mereka tidak pantas untuk diturunkan dalam Derby London Utara pada akhir pekan nanti, terutama melihat penampilan kedua pemain ketika kalah 1-3 dari Manchester City pada 5 November lalu.

- Advertisement -

Menurut pria berusia 55 tahun tersebut, Danny Welbeck dan Alexandre Lacazette adalah duet ideal untuk mengisi lini depan The Gunners.

alexis sanchez, arsenal

- Advertisement -

“Jika Arsenal serius ingin memenangi laga-laga besar seperti ini, saya pikir mereka lebih baik memainkan Lacazette dan Welbeck. Jangan mainkan Oezil dan Sanchez,” kata Nicholas kepada Sky Sports.

“Welbeck memang tidak terlalu bertalenta, tetapi hal yang Anda butuhkan melawan tim dengan tiga bek adalah membuat mereka membuka ruang. Lacazette adalah penyerang terbaik tim saat ini,” tutur dirinya.

- Advertisement -

Tidak sedikit pihak yang mengklaim bahwa Tottenham telah unggul terkait kualitas tim ketimbang Arsenal dalam beberapa tahun terakhir. Nicholas menilai The Lilywhites baru bisa dikatakan sebagai klub besar jika berhasil meraih titel juara.

“Orang-orang mengatakan peta kekuatan telah berubah, namun mereka harus memenangi trofi untuk membuktikannya. Tottenham memang tim yang lebih baik, tetapi mereka bukanlah klub yang lebih baik karena belum meraih apapun,” ucap Nicholas.

Skuat asuhan manajer Arsene Wenger berada di peringkat keenam klasemen Premier League dengan total raihan 19 poin dari 11 pertandingan. Mereka berselisih empat angka dengan Tottenham yang menempati peringkat ketiga.

- Advertisement -

More From Author

Ronaldo Ditantang Kiper Muda Fiorentina

Ketika Guardiola Terkesima dengan Aouar

Emery Ungkap Alasan Bawa Skuat Muda

Chiesa: Saya Bukan Tukang Diving!

Xavi Nikmati Hidup di Qatar

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img