Lawan Villarreal Jadi Laga Terbesar Aubameyang bersama Arsenal

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Pierre-Emerick Aubameyang kembali ke starting 11 Arsenal. Ia akan diturunkan Mikel Arteta sebagai juru gedor utama kala menjamu Villarreal di leg kedua semifinal Liga Europa, Jumat (7/5/2021) dinihari WIB.

- Advertisement -

Pada leg pertama Pierre-Emerick Aubameyang baru tampil pada babak kedua. Tapi di stadion Emirates nanti ia akan tampil sebagai ujung tombak menggantikan Alexandre Lacazette yang cedera.

Bagi sang bomber, laga melawan Villarreal sangat menentukan. Bahkan menurutnya pribadi ini akan jadi laga terbesar yang dilakoni selama berseragam Meriam London.

Pierre-Emerick Aubameyang Lega Akhirnya Bisa Kembali Cetak Gol
Evening Standard

“Saya sangat bersemangat untuk memainkan pertandingan ini karena ini pertandingan besar dan ini adalah momen besar untuk kita semua. Semoga kami bisa mewujudkannya lagi,” ungkap Aubameyang di laman resmi klub, Rabu (5/5/2021).

“Yang pasti ini akan jadi salah satu pertandingan terbesar dalam karier saya di sini. tentunya ini adalah pertandingan paling penting musim ini dan kami tahu bahwa kami harus menang,” ia menambahkan.

Sempat terpuruk dan diasingkan dari skuat hingga terkena malaria, sang kapten telah kembali membawa semangat baru. Terlebih ia baru saja mencetak gol lagi kala Arsenal mengalahkan Newcastle United akhir pekan lalu.

“Saya pikir saya benar-benar termotivasi dalam permainan ini karena beberapa kali saya menerima kritik karena tidak terlibat dalam pertandingan besar. Jadi saya ingin menunjukkan kepada semuanya bahwa itu tidak benar,” tutup Aubameyang.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img